Jumat, 19 Jan 2018
radarkudus
Ekonomi Bisnis

Konsumen Rembang Menangkan Grandprize Toyota Vaganza

Senin, 29 Aug 2016 13:10

Konsumen Rembang Menangkan Grandprize Toyota Vaganza

HADIAH UTAMA: Branch Manager Toyota SIM Kudus Petrus Indrojono (kanan) bersama Sales Manager Toyota SIM Jepara memperlihatkan hadiah utama grandprize Toyota Vaganza kemarin. (HALIMATU HILDA/RADAR KUDUS)

 
KUDUS – Toyota Surya Motor Indah (SIM) sukses menggelar undian Toyota Vaganza kemarin. Undian dengan hadiah grandprize berupa satu unit mobil Etios Valco dimenangkan oleh konsumen asal Rembang Isti Choma Wati.
Diungkapkan Branch Manager Toyota SIM Kudus Petrus Indrojono kemarin, konsumen tersebut pada Februari lalu membeli mobil Pajero. ”Kebetulan yang bersangkutan berhalangan hadir. Maka, kami secepatnya akan menghubungi Bu Isti,” katanya.
Diakui, seluruh konsumen yang melakukan pembelian unit di Toyota SIM pada periode Februari hingga Juli mendapatkan kesempatan mengikuti Toyota Vaganza.  Ada sekitar 600 konsumen yang berhasil menjadi peserta Toyota Vaganza.
”Mereka yang melakukan transaksi berhak mendapatkan kupon undian Toyota Vaganza. Dan berkesempatan mendapatkan hadiah undian cabutan,” jelasnya.
Adapun undian cabutan, seluruh konsumen bisa membawa pulang berbagai macam hadiah yang disediakan.  Berupa sepeda motor sport, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, rice cooker, dan beberapa perkakas rumah tangga lainnya.
”Seluruh konsumen akan mendapatkan hadiah dari undian cabutan. Dan undian kali ini dibagi dalam dua periode,” ungkapnya.
Ditambahkan Suryadi Mangyu Respati, Sales Manager Toyota SIM Jepara, periode pertama digelar di Toyota SIM Jepara. Mereka yang mengikuti undian cabutan tersebut, yang melakukan transaksi pada Februari sampai April 2016. Sedangkan untuk periode kedua, yakni bertransaksi di Toyota SIM selama Mei hingga Juli 2016.
”Untuk undian cabutnya pasti dapat semua. Hanya, hadiahnya tidak sama. Dan dalam pelaksanaan undian ini, juga mendatangkan saksi dari notaris, kepolisian, dan dinas sosial. Jadi semuanaya sah secara hokum,” imbuhnya.
Pihaknya berharap melalui Toyota Vaganza, para konsumen yang membeli produk baik kendaraan niaga ataupun passanger bisa mendapatkan benefit. Yakni setiap konsumen bisa mengikuti undian berhadiah. Bahkan, yang servis di Toyota SIM juga kebagian hadiah.
”Bagi konsumen yang servis di sini juga akan dapat kupon dan diundi. Hadiahnya beragam ada sepeda motor, sepeda gunung, parsel, hingga voucher service,” tuturnya. (hil)
 
 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia