Jumat, 19 Jan 2018
radarkudus
Ekonomi Bisnis

Ratusan Nasabah Ikuti BNI Fun Bike

Senin, 29 Aug 2016 13:10

Ratusan Nasabah Ikuti BNI Fun Bike

MERIAH: Bupati Jepara Akhmad Marzuqi bersama Head of Consumer and Retail BNI Kanwil Semarang RM Bambang melepas peserta fun bike yang digelar BNI KCU Jepara pagi kemarin. (FEMI NOVIYANTI/RADAR KUDUS)

 

JEPARA – Fun bike yang digelar BNI KCU Jepara berlangsung meriah, pagi kemarin. Pada kegiatan itu, ratusan nasabah BNI KCU Jepara ambil bagian dan menyemarakkan fun bike. Tak hanya nasabah, kegiatan ini juga dihadiri para pejabat Pemkab Jepara di antaranya Bupati Jepara Akhmad Marzuqi dan Sekda Jepara Sholih.
Head of Consumer and Retail BNI Kanwil Semarang RM Bambang hadir secara langsung dan melakukan pelepasan peserta fun bike bersama bupati Jepara. Hadir pula perwakilan BNI KCU Kudus, pihak KPP Pratama Jepara, serta perwakilan beberapa perusahaan di Jepara.
Terkait agenda fun bike ini, RM Bambang mengatakan, fun bike kali ini menjadi salah satu kegiatan dalam rangkaian ulang tahun ke-70 BNI. ”Sekaligus untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus kemarin.
RM Bambang melanjutkan, BNI KCU Jepara berupaya mendekatkan diri dengan nasabah. Salah satunya dengan mengajak para nasabah gowes bersama. ”Kami ingin menggalakkan olahraga, sekaligus memberikan hiburan bagi para nasabah melalui doorprize yang kami siapkan,” ungkapnya.
Mengenai program dari BNI KCU Jepara, saat ini penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) terus dilakukan. Pemberdayaan masyarakat melalui KUR itu diharapkan mampu membantu percepatan ekonomi di Jepara.
BNI juga saat ini memiliki program Rejeki BNI Taplus (RBT). Progam ini merupakan undian taplus yang diundi secara lokal, wilayah, dan nasional. ”Pengundiannya secara periodik sejak 25 Juli lalu. Itu diundi setiap dua bulan sekali dan digelar diberbagai wilayah di Indonesia,” terangnya.
Di sisi lain, pihak BNI KCU Jepara juga bekerja sama dengan pihak KPP Pratama Jepara untuk menyukseskan program pemerintah yakni pengampunan pajak. ”Ini sebagai bentuk kolaborasi kami,” katanya.
Pimpinan BNI KCU Jepara Bagus Ardani Sutoyo menambahkan, saat ini bahkan ada gerai khusus terkait progam pengampunan pajak di BNI KCU Jepara. ”Jadi bagi nasabah yang ingin berkonsultasi bisa dilakukan di BNI,” tuturnya.
Sementara itu Bupati Jepara Akhmad Marzuqi menyampaikan, pihak Pemkab Jepara mengapresiasi fun bike yang merupakan rangkaian kegiatan ualng tahun yang diselenggarakan BNI KCU Jepara. ”Kegiatan ini bisa semakin mendekatkan BNI KCU Jepara dengan nasabah serta pemerintah. Harapannya ke depan terjalin hubungan yang semakin erat,” tuturnya. (emy/hil)
 
 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia