Senin, 11 Dec 2017
radarjogja
icon featured
Sleman

Via Vallen Tetap Tampil Energik

Kamis, 09 Nov 2017 15:20 | editor : Jihad Rokhadi

MEMESONA: Via Vallen membawakan lima lagu saat tampil di Boshe VVIP Club, Selasa malam (7/11).

MEMESONA: Via Vallen membawakan lima lagu saat tampil di Boshe VVIP Club, Selasa malam (7/11). (ABRAHAM GENTA BUWANA/RADAR JOGJA)

RADARJOGJA.CO.ID– Euforia di Boshe VVIP Club kembali terjadi, Selasa malam (7/11). Kehadiran Bali Hai Boshe Bergoyang yang mendatangkan O.M Sera lengkap dengan peraih Indonesian Dangdut Awards 2017, Via Vallen, mampu memanaskan suasana Jogja yang mulai diguyur hujan. Para penggemar pun langsung histeris ketika Via Vallen melantunkan lagu Sayang.

Malam itu, Boshe VVIP Club sudah penuh sesak dengan ratusan penonton. Mereka bergoyang bersama Via Vallen dan penyanyi dangdut lainnya, yakni Ina Samanta, Iva Berlian, Fibri
Viola, dan Sarah Briliant.

”Halo Jogja, selalu ramai penuh. Ayo mau request lagu apa saja? Bakal Via bawain malam ini spesial untuk kota istimewa ini,” sapa Via Vallen.

Beberapa hari sebelum tampil di Jogja, Via Vallen lewat akun Instagram-nya mengatakan bahwa dirinya sempat bed rest karena kelelahan dan sakit tipus. Saat tampil kemarin, beberapa kali

Via nampak sering minum air putih dan mendapatkan sedikit bantuan oksigen. Namun segala hal tersebut tidak membuat penampilannya kendor.

Via Vallen tetap tampil energik dengan suara serak basahnya membawakan lima lagu. Tak tampak sekalipun bahwa dia baru saja sembuh dari sakit. Lima lagu yang dibawakannya adalah Jaran Goyang, Pikir Keri, Despacito, Ojo Nguber Welas`e dan ditutup dengan Sayang.

”Sampai jumpa lagi Jogja, semua hati-hati di jalan saat pulang, selalu ada yang menunggu kalian semua untuk kembali ke rumah. Via mengucapkan terima kasih, sampai ketemu lagi,” tutupnya mengakhiri kemeriahan malam itu. 

(rj/ong/ong/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia