Kamis, 14 Dec 2017
radarjogja
icon featured
Sportainment

Laga Persahabatan PSIM vs PPSM, Panpel Cetak 17 Ribu Tiket

Selasa, 07 Nov 2017 15:17 | editor : Jihad Rokhadi

Laga Persahabatan PSIM vs PPSM, Panpel Cetak 17 Ribu Tiket

 Rencana pertandingan persahabatan sekaligus pembubaran tim PSIM Jogja mulai menemui titik terang. Hal itu setelah panitia pelaksana pertandingan bergerak mengurus izin pertandingan. Selain pembubaran tim, rencananya pertandingan tersebut juga sebagai perpisahan kiper PSIM Ony Kurniawan.

“Izin ke Polres Bantul dan Polda DIJ sudah kami sampaikan,’’ ujar Panpel PSIM Brustam Iswanto kepada wartawan kemarin (6/11).  Tajuknya pertandingan persahabatan dan pembubaran tim. Perpisahan pemain kami yang pensiun. Juga ucapan terima kasih kepada suporter karena selama Liga 2 berjalan tertib.

Pihaknya mengajukan pertandingan dengan lawan PPSM Magelang itu digelar Sabtu (11/11) akhir pekan ini di Stadion Sultan Agung Bantul. Kickoff rencananya disemprit pukul 15.00. “Sudah ada komunikasi dengan tim tamu. Suporter tamu juga akan kami undang untuk bahas format pertandingannya dengan tim tuan rumah,” imbuhnya.

Sambil menunggu keluarnya izin pertandingan, Panpel rencananya akan mencetak 17 ribu lembar tiket. Dengan rincian harga Rp 15 ribu untuk penonton belakang gawang. Tribun timur Rp 20 ribu dan tribun VIP Rp 35 ribu. “Kami juga rencananya mengundang para pemain legend PSIM sekitar 50 pemain,” paparnya.

Brustam mengatakan, sesuai pertemuan dengan pihak Polda DIJ, pihaknya akan memperketat penonton agar jangan sampai senjata tajam, petasan masuk ke stadion. “Hal itu untuk menjaga situasi kondusif yang sudah berjalan selama ini,” jelasnya.

Di sisi lain, pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengaku belum melakukan persiapan tim. Hal itu karena belum ada jaminan kepastian main.”Kalau sudah dapat kepastian segera akan kami kumpulkan pemain. Ini masih nunggu izin keamanan dari ketua panpel. Kami tunggu saja surat resminya,” ungkapnya.

(rj/riz/ong/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia