Selasa, 21 Nov 2017
radarjogja
icon featured
Budaya

Kembali, Nella Kharisma Menggoyang Boshe

Kamis, 14 Sep 2017 16:53 | editor : Jihad Rokhadi

SANTUN: Nella Kharisma kembali membuat Boshe VVIP Club dipenuhi pasukan joget, dari malam hingga dini hari kemarin.(ABRAHAM GENTA BUWANA/RADAR JOGJA)

SANTUN: Nella Kharisma kembali membuat Boshe VVIP Club dipenuhi pasukan joget, dari malam hingga dini hari kemarin.(ABRAHAM GENTA BUWANA/RADAR JOGJA)

JOGJA – Pedangdut Nella Kharisma yang dikenal dengan penampilan santun memang sedang diburu pasukan joget. Belum genap dua bulan membuat Boshe VVIP Club penuh sesak oleh pengunjung, semalam (12/9) hal itu kembali diulang. Boshe penuh sesak dijejali 1.200-an penikmat musik goyang. Dan yang menarik, semuanya turut bernyanyi dan berjoget ditingkahi irama gendang.

Melalui tajuk Boshe Bergoyang #7, penyanyi kelahiran Surabaya itu kembali tampil ditemani dua biduan lain, Gita Selviana, Rina Amalia. ”Loh…ketemu masnya lagi,” ujar Nella membuka suasana jadi lebih cair.

Sementara di dalam pengunjung asyik bergoyang, di halaman depan Boshe kembali ratusan pecinta dangdut harus rela pulang tanpa bisa menikmati penampilan Nella Kharisma. ”Sudah tidak mungkin menambah pengunjung. Akan sangat tidak nyaman,” tegas Pa’Cik Mursid General Manager Boshe Jogja.

Di bagian lain, Manager HRD Boshe VVIP Club Titik Sugiarti yang juga penanggungjawab Boshe Bergoyang #7 menjelaskan, mayoritas pengunjung justru dari luar Jogja. ”Sejak sore table sudah full booked pesanan dari luar kota. Dari Boyolali, Semarang, Magelang, Solo dan beberapa kota lainnya,” katanya.

Semula, Boshe Bergoyang #7 kembali mengundang bintang tamu Nella Kharisma dengan tujuan mengobati kerinduan pecinta dangdut yang gagal nonton penampilannya di bulan Juli lalu. ”Tapi ternyata sama, dan kali ini yang batal nonton justru lebih banyak,” ujar Titik.

Menurut penilaiannya, Nella Kharisma memang sosok pedangdut yang banyak digandrungi karena sosoknya ramah, dan penampilannya sopan. ”Bisa dikatakan Nella tidak mengumbar goyang yang seronok. Busananya juga tidak aneh-aneh. Penonton pun senang,” kesan Titik.

Nella Kharisma melejit berkat posting intens-nya di youtube dan pemilik lebih dari satu juta follower di akun Instragam miliknya.

Kedekatannya dengan Nella Lovers dan Konco Mesra, begitu fansnya biasa dijuluki, begitu terasa di setiap penampilannya. Sehingga setiap syair lagu yang dia nyanyikan selalu diikuti oleh semua pengunjung sambil berjoget hingga dini hari tadi. 

(rj/ong/ong/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia