Kamis, 23 Nov 2017
radarjogja
icon featured
Jogja

Raisa Hipnotis Penikmat Prambanan Jazz Festival 2017

Senin, 21 Aug 2017 12:26 | editor : Jihad Rokhadi

Raisa Hipnotis Penikmat Prambanan Jazz Festival 2017

Closing ceremony gelaran Prambanan Jazz Festival 2017 tadi malam (20/8) sungguh luar biasa. Setelah puas disuguhi musik tema 90’s Moment pada Jumat (18/8) serta seabrek musisi kenamaan dalam dan luar negeri di hari kedua, Sabtu (19/8), tadi malam (20/8) giliran penyanyi Raisa dan Isyana yang menghipnotis warga Jogjakarta.

Ribuan pasang mata yang menyaksikan momentum di Kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, Sleman benar-benar terpuaskan.

Penampilan musisi-musisi yang tampil juga tak kalah menarik. NDX AKA, Stars and Rabbit, dan Payung teduh tampil membuka Prambanan Jazz Festival 2017 hari ketiga. Disusul sederet penyanyi kondang seperti Sandhy Sondoro, Tompi, dan Syaharani yang manggung seiring terbenamnya matahari. 

Jelang petang, Kahitna, Glenn Fredly, dan Yovie & Nuno naik pentas di Festival Show Britama stage. Hingga sampai pemungkas acara yang ditunggu-tunggu, Special Show kolaborasi Raisa x Isyana, dilanjutkan penampilan band KLa Project.

Isyana tampil lebih dulu menghibur penonton dengan lagu Pesta, The Way I Love U, Tetap dalam Jiwa, dan Could it Be yang kemudian disambung penyani aslinya, Raisa. Gentian Raisa memukau penonton membawakan lagu Usai di sini, Tentang Cinta, Keep Being You, Nyawa dan harapan, serta Kali kedua. 

Dua musisi cantik itu lantas berduet menyanyikan Sekali lagi dan Apalah, Anganku Anganmu, dan Medley Serba Salah dan Kau Adalah. “Senang bisa manggung lagi di Prambanan Jazz,” ungkap Raisa yang juga turut memeriahkan event serupa tahun lalu.

Saat euforia penonton mencapai titik puncak, KLa Project menyambut mereka dengan sepuluh lagu andalan. Yakni, Hey, Terkenang, Menjemput Impian, Terpuruk, Gerimis, Meski Tlah jauh, Lagu Baru, Tak Bisa Ke Lain Hati, Jogjakarta, dan ditutup Tentang Kita.Prambanan Jazz Festival 2017 mengusung tagline Art, Music, & Culture. Tema itu diangkat karena sesuai visi acara yang menggabungkan dua mahakarya, yakni Candi Prambanan dan musik.

"Kami sengaja hadirkan empat artis besar luar negeri dan tak kurang 40 penyanyi lokal untuk menghibur penonton,” ungkap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, selaku penyelenggara Prambanan Jazz 2017. Target 30 ribu tiket terjual pun ludes.

(rj/ong/ong/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia