Senin, 21 May 2018
radarjember
icon featured
Ekonomi Bisnis

Sambut Imlek, F&B Aston Jember Hotel Persembahkan Shabu-Shabu

Senin, 12 Feb 2018 08:35 | editor : Dzikri Abdi Setia

Aston Hotel Jember, Radar Jember,

MENGGUGAH SELERA: Chef Supraptono dari Aston Hotel Jember menampilkan kreasi promo terbaru dari F&B Aston Jember Hotel di bulan Februari. Yaitu Teppanyaki dan Shabu-Shabu. (Lintang Anis Bena Kinanti/Radar Jember)

Libur tahun baru Imlek menjadi momen yang pas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tradisi makan bersama yang selalu dilaksanakan pada malam tahun baru menjadi salah satu hal yang ditonjolkan dalam even tersebut.

Aston Jember Hotel ikut memeriahkan tahun baru Imlek dengan mempersembahkan menu andalan mereka yaitu Teppanyaki dan Shabu-Shabu. Dua menu ini merupakan masakan khas Jepang yang berisi berbagai jenis sayuran, daging sapi, daging ayam, ikan dan seafood, namun dengan cara memasak yang berbeda.

Chef Supraptono, chef baru Aston Jember Hotel menjelaskan, Teppanyaki dimasak dengan cara dipanggang pada plat besi panas dan diberi saus. Sedangkan Shabu-Shabu dimasak dengan cara memasukkan bahan makanan ke dalam panci berisi kuah mendidih. “Ada dua jenis kuah Shabu-Shabu yaitu kuah kaldu ayam dan kuah tom yam,” ujarnya

Dengan harga yang terjangkau, promo tersebut berlaku hingga 28 Februari mendatang. Kedua menu tersebut menjadi pelengkap makan malam istimewa yang juga menjadi promo Aston Hotel Jember lainnya. 

Sementara itu pada 15 Februari mendatang, Aston Jember Hotel juga menyediakan paket family dinner dalam rangka perayaan tahun baru Imlek. Beragam menu lain disajikan selain Teppanyaki dan Shabu-Shabu. Antara lain berbagai jenis salad, sup, Chinese Food, serta makanan penutup lainnya.

Aston Jember Hotel juga menyiapkan hiburan yang menarik bagi para tamu. Di antaranya penampilan barongsai dari SMAK Santo Paulus Jember, modern dance dari Cemara Biru, serta live music dari Lisa and friends.

“Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin menyanyi karaoke, boleh membawa DVD sendiri. Kami juga menyiapkan hadiah hiburan dalam acara tersebut,” ungkap Merry, general manager Aston Jember Hotel. 

(jr/lin/aro/das/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia