Minggu, 25 Feb 2018
radarjember
icon featured
Pendidikan

STIE Mandala Sosialisasi PMB 2018 di Lumajang

Sabtu, 20 Jan 2018 11:45 | editor : Dzikri Abdi Setia

STIE MANDALA Jember, RADAR JEMBER,

GENCARKAN SOSIALIASI: Mahasiswa STIE Mandala sedang mengenalkan berbagai keunggulan beasiswa kepada siswa dan siswi SMAN 1 Kunir, Kabupaten Lumajang. (STIE MANDALA FOR RADAR JEMBER)

Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) unggulan di Jawa Timur , STIE Mandala Jember terus menghadirkan inovasi. Khususnya terkait pengembangan mutu pendidikan dan mutu pembelajaran. Hal ini untuk meningkatkan daya saing dengan kampus swasta unggulan lainnya. 

STIE Mandala Jember yang  mendapatkan akreditasi B baik institusi ataupun prodinya terus berupaya mengembangkan sayap ke kancah nasional maupun international. Terbaru, dengan melakukan pengiriman mahasiswa ke China dan Thailand. 

Agar prestasi diketahui masyarakat, STIE Mandala Jember terus melakukan promosi secara intensif. Salah satunya, STIE Mandala Jember melakukan promosi ke SMA/ SMK/MA di kawasan Barat, Kabupaten Lumajang. Yakni di SMA/SMK/MA di Kecamatan Kunir , Lumajang. Hal itu untuk menjaring minat siswa dan siswi untuk melanjutkan jenjang pendidikanya di STIE Mandala Jember. 

STIE Mandala Jember mempromosikan  tentang beasiswa-beasiswa yang dikelola kampus yang beralamat di Jalan Sumatera ini. “Seperti beasiswa Bidik Misi dan beasiswa unggulan dari pemerintah serta biasiswa keluar negeri melalui Joint Degree dan Doble Degree yakni ke China, Tahiland, serta Korea.“ ujar Kepala Tim Promosi Kampus Drs Sugiantono AR MM saat presentasinya di hadapan siswa-siswi SMAN 1 Kunir, Lumajang (9/1).  

STIE Mandala Jember melakukan sosialisasi di SMAN 1 Kunir bersama Universitas Jember (Unej), Politeknik Negeri Jember (Polije), Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember, IAIN Jedmber, Stikes Jember, dan Universitas Islam Jember. “Ini tentu merupakan tantangan bagi STIE Mandala Jember dalam menarik minat para siswa-siswi ini untuk dapat melanjutkan pendidikanya ke Kampus Prestasi STIE Mandala Jember,” ujarnya. 

“Ini merupakan suatu tantangan bagi kami, sebab merupakan suatu kebetulan bisa melakukan promosi kampus di tempat yang sama dengan universitas/perguruan tinggi ternama yang ada di lingkup Kabupaten Jember,” ujar Humas STIE Mandala Jember Drs Farid Wahyudi MKes.

(jr/lin/aro/das/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia