Rabu, 17 Jan 2018
radarjember
icon featured
Radar Jember Events

Satu Hari Seru-Seruan

Senin, 11 Dec 2017 16:39 | editor : Dzikri Abdi Setia

radar jember fun bike 2017,

SETELAH melalui persiapan panjang, gelaran Radar Jember Fun Bike Jawa Pos Radar Jember kemarin sukses mengajak para pesepeda dari berbagai daerah seru-seruan bareng di Gedung Serba Guna Kaliwates, kemarin (10/12). Penggemar gowes menyambut positif terhadap even yang telah cukup lama mereka tunggu. Lihat parade fotonya di sini.

Tercatat hampir 2 ribu peserta ambil bagian dalam dua jalur yang disiapkan oleh panitia. Jalur pertama sepanjang 10 kilometer disiapkan untuk para pemula yang baru menjajal olahraga roda dua ini, sedangkan jalur kedua sepanjang 25 kilometer ditujukan kepada goweser yang lebih profesional dengan medan yang lebih berat dan menantang. 

Selain diikuti oleh peserta individu, even ini juga disemarakkan kehadiran komunitas yang datang dari berbagai daerah. Berbagai elemen masyarakat tampak antusias menyusuri jalanan dengan sepeda masing-masing, baik pria maupun wanita, anak-anak hingga orang dewasa.

Henky Kurniawan, ketua panitia Radar Jember Fun Bike 2017 mengungkapkan, setelah sempat vakum semenjak 2014 lalu, Jawa Pos Radar Jember berniat menghidupkan kembali gelaran olahraga bersepeda tersebut. “Rencananya akan kami gelar tiap tahun,” pungkasnya.

(jr/lin/das/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia