Kamis, 26 Apr 2018
radarjember
icon featured
Ekonomi Bisnis

Semakin Ramai Jadi Mall Pilihan Masyarakat

Jumat, 08 Dec 2017 10:15 | editor : Dzikri Abdi Setia

Skechers, Roxy Square Jember, Radar Jember,

GUNTING PITA : Ardy Chaniago, Division Manager Skechers Jatim (tengah), menggunting pita sebagai tanda dibukanya Toko Sepatu Skechers di Jember Roxy Square. (Rully Efendi/Radar Jember)

Bukan sekadar jadi pusat perbelanjaan terfavorit masyarakat. Jember Roxy Square, kini menjadi tempat berbisnis yang paling ideal di Jember. Tak heran kemudian, mall ternama itu jadi buruan para investor.

Terbaru, giliran Skechers membuka toko sepatu di Jember Roxy Square. Perusahaan sepatu asal Amerika Serikat, itu tertarik membuka outlet-nya di mall tersebut, karena tinggi kunjungan Jember Roxy Square yang tak pernah sepi.

Seperti yang diungkapkan Division Manager Skechers Jatim Ardy Chaniago. Pria asal Jakarta itu memilih Jember Roxy Square, setelah melakukan kajian yang panjang dan mereka nilai sangat representatif. Terlebih, pengunjung datang dari berbagai lapisan masyarakat. “Sedangkan kami, memilih segmentasi masyarakat atas,” tuturnya.

Skechers, Roxy Square Jember, Radar Jember,

JUAL KUALITAS : Salah seorang karyawan Toko Skechers, menunjukkan kualitas sepatu yang dijual. (Rully Efendi/Radar Jember)

Kata Ardy Chaniago, di Toko Skechers Jember Roxy Square, tak hanya menyediakan sepatu pabrikan Amerika Serikat. Karena manajemen juga menyediakan sandal, tas, sampai aksesoris lainnya yang tak kalah menarik.

Bagi Ardy, pengunjung Jember Roxy Square layak mengunjungi tokonya, karena semua produk dijamin berkualitas. Selain itu, karakter produk Skechers yang dikenal ringan dan tentunya nyaman saat dikenakan. 

Dia meyakinkan masyarakat, bahwa produknya cocok untuk semua usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai mereka yang lanjut usia, dijamin nyaman mengenakan produknya. Karena setiap produk, memiliki teknologi khusus yang dirancang supaya pemakai tambah nyaman.

Salah satu sepatu unggulan yang cocok untuk anak-anak, Skechers Energy Lights. Sebuah sepatu anak yang menampilkan kecanggihan lampu. Bahkan, nyala lampu bisa disesuaikan sesuai selera. “Jika baterai lowbat, bisa di-charger seperti handphone,” jelasnya.

Bagi remaja yang gemar berolahraga, Sketchers Go Walk Sport sangat cocok untuknya. Selain itu, juga ada Sketchers Outdoors yang diyakini cocok untuk pendaki gunung. Sedangkan khusus pekerja kantoran, juga tersedia Sketchers Casual. “Sedangkan untuk para perempuan, semakin banyak pilihan yang kami tawarkan,” ujarnya.

(jr/rul/das/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia