Kamis, 23 Nov 2017
radarjember
icon featured
Radar Jember Events

Al Qodiri Jalin Kerja Sama Media

Sabtu, 26 Aug 2017 18:30 | editor : Dzikri Abdi Setia

JALIN RELASI MEDIA: Muhamad Ansori, kepala Bagian Administrasi Yayasan Al Qodiri (kanan) bersama Manager Pemasaran Jawa Pos Radar Jember Hari Setiawan, usai penandatanganan kerja sama dengan Jawa Pos Radar Jember, kemarin (25/8).

JALIN RELASI MEDIA: Muhamad Ansori, kepala Bagian Administrasi Yayasan Al Qodiri (kanan) bersama Manager Pemasaran Jawa Pos Radar Jember Hari Setiawan, usai penandatanganan kerja sama dengan Jawa Pos Radar Jember, kemarin (25/8). (Anton Nuryanto/Radar Jember)

UNTUK meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, Yayasan Al Qodiri menjalin kerja sama dengan Jawa Pos Radar Jember, kemarin (25/8).

Dengan kerja sama tersebut, pihak yayasan berharap ada banyak program dan kegiatan Yayasan Al Qodiri yang bisa dikomunikasikan ke masyarakat.

Menurut Muhamad Ansori, kepala Bagian Administrasi Yayasan Al Qodiri mengatakan, Yayasan Al Qodiri tidak hanya menaungi pondok pesantren, melainkan juga sejumlah lembaga pendidikan.

“Kami ingin ke depan apa yang menjadi kegiatan dan program yayasan bisa terkomunikasikan ke masyarakat melalui Radar Jember,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, kerja sama ini diharapkan bisa menjadi wadah praktik jurnalistik para santri dan pelajar yang mengenyam pendidikan di pondok pesantren yang berlokasi di Kelurahan Gebang, Patrang, ini.

“Agar sesekali materi tulisan dan foto dibuat oleh santri, sehingga ada unsur edukasi dan penumbuhan minat jurnalistik,” harapnya.

Ansori mengatakan, kerja sama dengan Jawa Pos Radar Jember sudah mendapat persetujuan dari ketua yayasan. Dengan kerja sama ini, pihak yayasan berharap masyarakat bisa mengetahui lebih intens mengenai kiprah Yayasan Al Qodiri. 

(jr/har/das/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia