Rabu, 20 Sep 2017
radarjember
Ekonomi Bisnis

Pelanggan Baru PDAM Langsung Dapat Dispenser dan Galon Hazora

Jumat, 25 Aug 2017 19:22 | editor : Dzikri Abdi Setia

HADIAH LANGSUNG: Karyawan PDAM Jember bersama hadiah galon Hazora dan dispenser yang baru datang di Kantor PDAM Jember Jl Trunojoyo Jember.

HADIAH LANGSUNG: Karyawan PDAM Jember bersama hadiah galon Hazora dan dispenser yang baru datang di Kantor PDAM Jember Jl Trunojoyo Jember. (PDAM for Radar Jember)

JEMBER – Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) Jember menyediakan ribuan hadiah langsung menyambut HUT Ke-72 Kemerdekaan RI.

Mulai 17 Agustus sampai 17 Oktober 2017, PDAM Jember memberikan hadiah langsung berupa dispenser dan galon Hazora secara langsung.

Hadiah diberikan kepada pelanggan baru PDAM Jember dalam program bulan promo Getar Kemerdekaan RI. 

Sedangkan bagi pelanggan lama yang sempat diputus dan melakukan penyambungan akan mendapatkan hadiah pemutihan denda melalui program Amnesti PDAM.

Pelanggan hanya perlu membayar biaya pemasangan saja ke PDAM Jember.

Program Amnesti PDAM semacam diskon untuk tunggakan pelanggan dan pemutihan denda serta pemutihan biaya pasang kembali, bagi saluran yang tertutup karena menunggak.  

“Bagi warga Jember yang memasang sambungan air PDAM terhitung mulai 17 Agustus sampai 17 Oktober memang dapat hadiah langsung dispenser cantik dan galon Hazora bersama isinya,” ungkap Direktur Utama PDAM Jember Ady Setiawan kepada Jawa Pos Radar Jember, kemarin.  

Dia menjelaskan, hadiah satu dispenser dan satu galon bersama isinya memang dalam rangka menyambut HUT Ke-72 Kemerdekaan RI. Sekaligus untuk melanjutkan  program Siji Omah Siji PAM yang sudah dijalankan.

“Ini dalam rangka HUT ke-72 Kemerdekaan RI sekaligus untuk program Siji Omah Siji PAM,” imbuhnya. 

Bagi warga yang berminat bisa mendaftar langsung ke Kantor PDAM Jember jl Trunojoyo. “Cukup daftar Rp 1 juta sudah dapat dispenser cantik dan galon Hazora bersama isinya,” imbuhnya. 

Saat ini ada 33 ribu pelanggan PDAM, yang cakupan layanannya baru tersebar di 9 kecamatan dari 31 kecamatan yang ada di Jember.

Padahal Bupati Jember dr Faida MMR menargetkan, ke depan 31 kecamatan yang ada di Jember menerima layanan PDAM. Harapannya, setidaknya 80 persen dari jumlah penduduk Jember, bisa menerima layanan air bersih dari PDAM. 

Selain program bulan promo Getar Kemerdekaan, PDAM Jember juga serius untuk membangun instalasi baru.

“Untuk program pembangunan instalasi sumber air yang baru sudah siap. Tinggal menunggu pemaparan kepada Bupati Jember dr Faida MMR,” imbuh Ady Setiawan. 

Sebelumnya, sekitar 400 keluarga yang tinggal di Perumahan Darma Alam Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates mendapatkan berkah pada Ramadan 1438 H lalu.

Saat Merayakan Idul Fitri 1438 H mereka sudah menikmati air bersih dari PDAM Jember. Sebab, sumur bor  yang dibangun PDAM mulai sudah beroperasi. 

(jr/aro/das/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia