Minggu, 24 Sep 2017
radarjember
Ekonomi Bisnis

Paket Merdeka Hanya di Daihatsu

Jumat, 25 Aug 2017 19:15 | editor : Dzikri Abdi Setia

SUPERIOR: Performa Great New Daihatsu Xenia yang merupakan produk mobil terbaru dari Daihatsu benar-benar menjadi mobil favorit karena penggunaan sistem bahan bakar yang irit dan bertenaga.

SUPERIOR: Performa Great New Daihatsu Xenia yang merupakan produk mobil terbaru dari Daihatsu benar-benar menjadi mobil favorit karena penggunaan sistem bahan bakar yang irit dan bertenaga. (IRMAN GRANADA/RADAR JEMBER)

JEMBER – Jika Anda ingin mobil irit, bertenaga dan harga bersahabat, mungkin mobil satu ini bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Yaitu mobil Great New Daihatsu Xenia, yang merupakan produk mobil terbaru dari Daihatsu. Mobil ini memiliki perubahan cukup signifikan dalam berbagai hal.

Termasuk di dalamnya adalah dari segi desain, dengan bentuk atau tampilan luar yang terlihat presisi.

“Performa tersebut sungguh mengagumkan untuk mesin tersebut di kelasnya, Daihatsu Xenia memang benar-benar mobil berkualitas. Di samping irit, performa yang dihasilkan sangat mengagumkan dan bertenaga,” ungkap Kepala Cabang Asco Daihatsu Jember, Sugeng Umardani.

Apalagi performa tersebut diperkuat dengan tampilan eksterior yang modern. Perubahan besar terlihat sangat jelas pada bagian luar.

Bentuk bodi dengan lekuk tegas di sekujur tubuhnya, membuat Daihatsu Xenia memiliki kesan yang tajam dan lebih elegan.

Mesinnya pun menggunakan mesin seri EJ-VE DOHC VVT-i untuk type D & M, sedangkan Type X & R menggunakan mesin K3-VE DOHC VVT-i. Semua berjalan pada sistem bahan bakar yang sama yaitu EFI (Electronic Fuel Injection). 

“Hal itu membuat Daihatsu benar-benar menjadi mobil yang  ingin dimiliki oleh kebanyakan masyarakat indonesia, karena berkat penggunaan sistem bahan bakar tersebut Daihatsu Xenia menjadi irit dan bertenaga,” lanjut Sugeng.

Bicara soal tenaga, Daihatsu Xenia menghasilkan performa yang cukup tangguh dan mengagumkan. Pada tipe D & M dapat mencapai tenaga maksimum hingga 63 PS/5600 rpm, lalu untuk tipe X & R 92 PS pada 6000 rpm.

Untuk torsi, keduanya meraih angka yang cukup yaitu 9,2 kgm/3600 rpm pada Daihatsu Xenia Tipe D dan M, sedangkan Tipe X & R menghasilkan nilai torsi sampai dengan 11,9 kgm/4400 rpm.

Di samping itu, harga Great New Daihatsu Xenia 7-seater ini tidak terlalu mahal. Malah bisa dikatakan lebih murah di banding kompetitornya.

Terdapat enam opsi pilihan varian, yakni tipe D, M, X M/T, X A/T, R M/T, dan tipe R A/T, membuatnya cukup laku keras di pasaran.

“Terbukti dengan menjamurnya produk MPV atau mobil keluarga dari Daihatsu ini, dan bisa Anda lihat hingga pelosok negeri,” tegas Sugeng.

Di bulan Agustus ini setiap pembelian mobil Daihatsu baik tunai maupun kredit, mulai 1-31 Agustus mendatang, konsumen akan mendapat berbagai bonus aksesories dan harga spesial.

Antara lain program DP merdeka seperti tipe All New Xenia DP 21 Juta-an dan Angsuran 162 ribuan/hari, Tipe Ayla DP 17 Jutaan dan angsuran 124 ribuan/hari serta type sigra DP 21 Jutaan dan angsuran 93 ribuan/hari. Belum lagi tambahan bonus bagi pembelian unit yang ready stok untuk semua tipe.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Jl Raya Hayam Wuruk Nomor 161 Jember (0331-428666), Jl. Soekarno Hatta Ruko Safira No. 12 Lumajang,  (0334-8797777) dan Ruko Pasar Buah no. 4 Jl Basuki Rahmat Situbondo (0338-5677789).

(jr/lin/aro/das/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia