Sabtu, 23 Sep 2017
radarjember
Radar Jember Events

Lazarus Support Lomba Mewarnai

Kamis, 03 Aug 2017 17:50 | editor : HARI SETIAWAN

Dukungan terhadap event Radar Jember terus berdatangan, termasuk Lazarus Batik Jember ini.

Dukungan terhadap event Radar Jember terus berdatangan, termasuk Lazarus Batik Jember ini. (Lazarus for radar jember)

JEMBER - Kegiatan Mancing Wisata dan Mewarnai dalam Rangka HUT Radar Jember ke-18 terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Yang terbaru muncul dari Lazarus Batik, yang siap ambil bagian mensukseskan acara ini. 

”Saya sangat mendukung Lomba Mancing Wisata dan lomba mewarnai. Acara ini sangat bagus untuk mengembangkan pariwisata daerah  dan juga  sebagai wadah mengembangkan kreativitas dan potensi anak di bidang seni lukis,” ungkap Junaedi, pimpinan Lazarus Jember.

Dalam lomba Mewarnai ini, nanti memang akan disediakan variasi hadiah. Mulai meja belajar, voucher belanja dari Jadi Fashion, hadiah batik dari Lazarus dan juga boneka cantik dari XoXo Beautique. 

Lomba Mewarnai di Taman Wisata Botani Sukorambi ini akan digelar tanggal 20 Agustus mendatang. Lomba ini bersamaan dengan pelaksanaan lomba Mancing Wisata dengan hadiah utama berapa 1 unit sepeda motor Honda serta hadiah jutaan rupiah 

”Uang pendaftaran lomba mewarnai Rp 25 ribu sedangkan lomba mancing Rp 250 ribu,” kata Mulyadi, manajer event di  Radar Jember. 

(jr/was/har/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia