Jumat, 22 Sep 2017
radarjember
Ekonomi Bisnis

Ace & Informa Gebrak Jember

Resmi Hadir di Lippo Plaza Jember

Sabtu, 15 Jul 2017 18:28 | editor : HARI SETIAWAN

GERAI BARU: Gus Fikri dan Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto ikut menghadiri pembukaan Ace & Informa Jember, kemarin.

GERAI BARU: Gus Fikri dan Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto ikut menghadiri pembukaan Ace & Informa Jember, kemarin. (Irman Granada/Radar Jember)

JEMBER - Bagi masyarakat Jember yang sempat kesulitan mendapatkan berbagai barang kebutuhan rumah tangga dan kantor berkualitas, tidak perlu khawatir.

ACE dan Informa sudah hadir di Jember. Bahkan, ribuan produk berkualitas dihadirkan di Lantai 2 Lippo Plaza Jember dengan menempati lahan seluas 5 ribu meter persegi.

Bahkan, dalam grand opening ACE dan Informa Jember kemarin dihadiri langsung oleh ratusan masyarakat. Mereka langsung menyerbu pembukaan perdana toko ACE dan Informa Jember.

GERAI BARU: Gus Fikri dan Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto ikut menghadiri pembukaan Ace & Informa Jember, kemarin.

GERAI BARU: Gus Fikri dan Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto ikut menghadiri pembukaan Ace & Informa Jember, kemarin. (Irman Granada/Radar Jember)

Apalagi, selama tiga hari pertama ini disediakan banyak sekali diskon khusus yang diberikan pihak toko untuk masyarakat. 

Mulai dari furniture, alat elektronik hingga berbagai perlengkapan lainnya diberikan diskon hingga 50 persen.

Bahkan untuk sejumlah barang khusus diberikan diskon hingga Rp 1 juta. Belum lagi keistimewaan untuk masyarakat pemegang kartu member, semakin banyak potongan yang diberikan. 

Tentu saja, kehadiran ACE dan Informa Jember ini menjawab kebutuhan masyarakat Jember. "Kita memang mendekatkan diri kepada masyarakat Jember," jelas Daniel Trisno, direktur PT Home Center Indonesia yang datang ke Jember Kemarin.

Dirinya menuturkan jika untuk ACE dan Informa Jember ini merupakan toko keempat di Jawa Timur serta yang ke-56 di seluruh Indonesia.

Dirinya menuturkan Jember sebagai kabupaten yang cukup istimewa. Dirinya mengatakan Jember memiliki potensi ekonomi yang cukup bagus. Karena di kabupaten yang jauh dari pusat ibukota sebagai yang pertama dihadiri ACE dan Informa di ibukota kabupaten. “Sebelumnya ada di Surabaya, Malang, dan Sidoarjo," tuturnya. Sehingga kehadiran ACE dan Informa ini sangat membantu masyarakat.

Yang menarik, selain menyediakan perlengkapan rumah tangga yang lengkap, ACE dan Informa juga menyediakan berbagai keunggulan lainnya.

Termasuk memberikan jaminan mengganti dengan barang yang baru untuk berbagai barang perlengkapan rumah tangga yang rusak. Misalnya karena jatuh, karena bencana alam bahkan termasuk yang hilang dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Sehingga ini semakin membuat masyarakat bisa semakin nyaman berbelanja di ACE dan Informa Jember. Dalam kesempatan kemarin, ACE dan Informa Jember meskipun baru membuka toko di Jember namun tetap menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan Jember. "Kami memberikan bantuan ke SDN Jember Kidul 3," jelasnya. 

Di mana sekolah yang ada di sekitar Lippo Plaza ini diberikan bantuan berupa bangku dan perlengkapan sekolah lainnya. Ini menunjukkan ACE dan Informa peduli kepada masyarakat Jember. Ke depan, pihaknya berjanji terus bisa memberikan sumbangsih untuk Jember (kl/ram/c1/hdi)

(jr/ram/har/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia