Jumat, 27 Apr 2018
radarbromo
icon featured
PERSEKABPAS

Kemas 4 Gol Dari 5 Laga, Rico Top Skor Persekabpas

Senin, 16 Apr 2018 11:45 | editor : Fandi Armanto

Liga 3 zona jatim

SPESIALIS FREE KICK: Rico Hardiansyah (depan) bersama M Arif, merayakan gol Persekabpas usai menjebol gawang Krisna FC, dalam laga Minggu (15/4) sore di stadion Soedrasono. (M Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo)

BANGIL-Dua gol dilesakkan Rico Hardiansyah saat Persekabpas melumat Krisna FC 4-0, Minggu (15/4) lalu. Kini striker bernomor punggung 9 tersebut, sudah mengkoleksi 4 gol. Atas torehan itu, kini Rico menjadi top skor sementara Persekabpas.

Sebelumnya, Rico baru mencetak dua gol. Yakni menyumbang 1 gol saat mengalahkan Probolinggo United, dan satu gol ketika menaklukkan PSIL Lumajang. Jumlahnya masih kalah dengan kapten Persekabpas, yakni M Faruq, yang sudah mencetak 3 gol.

Namun, kematangan Rico kian terasah. Sempat dibangku cadangkan kala Persekabpas menjamu Jember United, permainan Rico kian tajam. Striker yang sudah dua musim membela Persekabpas itu, beberapa kali Rico menciptakan peluang.

Persekabpas

GOAL GETTER: Rico Hardiansyah (nomor punggung 9) bersamawa punggawa Persekabpas. (M Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo)

Saat laga melawan Krisna FC lalu misalnya. Striker yang kembali menempati starting eleven itu, selalu mendapat pengawalan ketat. Di menit ke 10, dia bahkan nyaris merobek gawang Krisna FC yang dijaga Bima Asri. Sayang, tendangan saltonya masih melebar.

Namun, buah kesabarannya akhirnya menuai hasil. Dia berhasil mencetak gol di menit ke 19. Bahkan empat menit berselang, dia kembali mencatatkan namanya di papan skor. 

Gol-golnya, juga cantik. Gol pertamanya dilesakkan dari tendangan bebas. Dengan tendangan plessing terarah, Rico mencetaknya dari luar kotak penalti.

Pun demikian dengan gol keduanya di menit 23. Sama-sama dari tendangan bebas. Di gol keduanya itu, Rico mencetaknya melalui tendangan keras terukur.

Kini, Rico menjadi top skor sementara Persekabpas. Dibawahnya ada M Faruq, yang sampai saat ini belum kembali menambah pundi golnya. Sedangkan empat pemain Persekabpas lainnya yang sudah mencetak gol adalah Joko Siswandi, Toto Prasetyo, Hadi Sudarma dan Pa’at. 

(br/fun/one/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia