Kamis, 26 Apr 2018
radarbromo
icon-featured
PERSEKAP

Usai Lawan Putra Jaya Nguling, Ini Celah Mengangah di Persekap

Senin, 16 Apr 2018 09:40 | editor : Muhammad Fahmi

persekap, pasuruan, kota, uji coba, surabaya muda

MASIH BANYAK CELAH: Penggawa Persekap saat uji coba, beberapa waktu lalu. (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

PASURUAN - Skuadra Persekap masih memiliki sejumlah celah jelang digulirkannya Liga 3 zona nasional dan Piala Indonesia musim ini. Kelemahan itu terlihat dari uji coba terakhir yang digelar melawan tim lokal Putra Jaya asal Nguling, beberapa waktu lalu.

Meski meraih kemenangan, namun pelatih Persekap Asyari Cahyani tetap tak puas dengan performa timnya. Apalagi, di laga itu, gawang Persekap berhasil dibobol lawan.

Nah, mumpun jadwal kompetisi belum ada kejelasan, pria yang jadi sekdes Kejapanan, Gempol, itu menyebutkan, timnya tengah sibuk berbenah. Diakuinya, timnya saat ini mengalami penurunan performa.

Dalam laga melawan Putra Jaya, Asyari menilai, para pemain depannya masih banyak membuang peluang. “Mungkin karena fisik mereka digenjot selama sepekan sebelumnya. Team work-nya juga belum kelihatan. Anak-anak harus menurunkan egonya saat berlaga,” terang Asyari.

Selain itu, Asyari juga menyebut transisi antara bertahan dengan menyerang masih belum berjalan maksimal. Ia juga memastikan, beberapa agenda latihan ke depan akan ada pembenahan. Selama latihan, ia akan mematangkan skill para pemain.

“Passing juga masih kurang naik. Tidak seperti laga uji coba sebelumnya. Kami belum tahu apa penyebabnya, mungkin juga karena latihan fisik itu sendiri. Semua itu akan kami perbaiki dalam latihan selanjutnya,” jelasnya.

(br/tom/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia