Jumat, 27 Apr 2018
radarbromo
icon featured
Pandaan

Pejalan Kaki Ini Ditabrak Lari di Purwodadi, Diduga Orang Gila

Selasa, 20 Mar 2018 21:48 | editor : Fandi Armanto

tabrak lari

TANPA IDENTITAS: Lelaki yang menjadi korban tabrak lari saat dirawat di Puskesmas Purwodadi. (Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

PURWODADI- Seorang lelaki mengalami luka berat usai menjadi korban tabrak lari di jalan raya Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Senin (19/3) malam. Diduga ditabrak mobil, lelaki tanpa identitas itu tak sadarkan diri.

Korban yang diduga punya penyakit kejiwaaan itu juga mengalami luka kepala belakangnya robek, tangan kanan dan kirinya lecet. Meski begitu, korban tetap mendapat perawatan di UGD Puskesmas Purwodadihingga akhirnya dirujuk ke RSUD Bangil.

“Korban diduga orang gila, dan tidak memiliki kartu indentitas. Malam itu, ia jalan dari arah selatan ke utara ditepi jalan. Akhirnya tertabrak mobil jenis station wagon dari arah yang sama. Mobil yang tak diketahui nopolnya tersebut, langsung kabur,” ungkap Kaposlantas Purwodadi Aiptu Abdillah Yakub.

hit and run

TAK SADARKAN DIRI: Korban mendapatkan perawatan. Sejauh ini korban diberi nama Mr X (Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

Saat kejadian berlangsung, di TKP minim kendaraan melintas. Sebab saat itu sudah malam hari. Kendaraan yang menabrak korban pilih langsung kabur, sehingga tak sempat ada yang mengejarnya.

Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung melaporkannya ke Poslantas Purwodadi. Lokasi Poslantas hanya berjarak sekitar satu kilometer dari TKP.

“Mobilnya belum terungkap dan tertangkap, dalam proses lidik. Untuk korbannya masih hidup, namun identitasnya belum juga diketahui nama dan asalnya,” pungkas Yakub sapaan akrabnya.

(br/fun/zal/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia