Rabu, 17 Jan 2018
radarbromo
icon-featured
Politik

Kesehatannya Dites, Pasangan ADJIB Yakin Lulus

Sabtu, 13 Jan 2018 05:05 | editor : Fandi Armanto

irsyad yusuf, gus irsyad, bupati pasuruan, tes kesehatan

CABUP: Irsyad Yusuf ketika mengikuti rangkaian tes kesehatan di Malang. (Jawa Pos Radar Malang)

MALANG - Pemeriksaan kesehatan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf-Mujib Imron menjalani rentetan tes kesehatan selama dua hari. Meski dianggap melelahkan, rentetan pengecekan kesehatan itu diklaim telah dilalui dengan baik.

Hal ini seperti yang diungkapkan Irsyad Yusuf saat dikonfirmasi Jumat (12/1). Lelaki yang juga Bupati Pasuruan ini mengungkapkan, telah melakoni serangkaian pemeriksaan kesehatan. Mulai dari tes psikologi serta pemeriksaan kesehatan dengan pengecekan darah di hari pertama.

Ia mengakui, serangkaian tes itu memang melelahkan. Begitupun pemeriksaan kesehatan yang dilaluinya di hari kedua pada Jumat (12/1). Serangkaian pemeriksaan kesehatan juga dilaluinya.

Khususnya organ-ogran dalam. Termasuk pengambailan sampel urine yang dilakukan untuk pengecekan narkoba. “Semua rentetan tes kesehatan sudah saya lakoni. Cukup melelahkan. Tapi, semuanya berjalan baik,” akunya.

Lelaki yang karib disapa Gus Irsyad ini menambahkan, jika pemeriksaan yang dilakoninya berlangsung sejak pukul 7.30 hingga kisaran pukul 14.00. Dari pemeriksaan itu, pihaknya meyakinkan, kalau kondisi kesehatannya dalam keadaan baik.

“Saya sempat tanya juga ke pihak medis yang mengecek pemeriksaan. Mereka bilang, kalau semuanya baik. Tidak ada masalah,” sambungnya.

Gus Irsyad menguraikan, pemeriksaan itu dilakoninya bersama Mujib Imron, yang merupakan bakal calon wakil Bupati Pasuruan. Gus Mujib-sapaan Mujib Imron, diakui Irsyad juga dalam keadaan baik.

Pihaknya membantah, kalau Gus Mujib mengalami masalah kesehatan. Seperti kabar adanya kondisi stroke yang menimpa Gus Mujib. “Tidak benar kabar itu (stroke, red). Gus Mujib baik-baik saja. Mungkin itu dihembuskan untuk kepentingan politik,” beber dia.

mujib imron, gus mujib, kulup widyono, tes kesehatan

CAWABUP: Mujib Imron berbincang dengan Kulup Widyono, Cawawali Probolinggo dari PDI P usai mengikuti serangkaian tes di Malang. (Jawa Pos Radar Malang)

(br/one/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia