Rabu, 17 Jan 2018
radarbromo
icon featured
Probolinggo

Ngebut, Tabrak Truk yang Potong Jalan, Warga Sumberasih Tewas

Jumat, 12 Jan 2018 22:28 | editor : Muhammad Fahmi

Ilustrasi

Ilustrasi

KEDOPOK-Nahas dialami Imron Sahroni, 30. Warga Dusu Kenongo, RT 16/ RW 3, Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo itu Jumat pagi meninggal usai mengalami kecelakaan di jalan Prof. Hamka, Kelurahan Sumberwetan, Kedopok, Kota Probolinggo. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 07.30. Saat itu, Imron yang mengendarai motor Yamaha Vixion L 5837 melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. 

Saat sampai di lokasi kejadian, Imron dikejutkan dengan truk dari arah berlawanan yang belok ke arah utara. Truk B 9792 yang dikemudikan oleh Marsuhin, 46, warga Sidoarjo itu hendak isi bensin di ruas jalan setempat. 

Lantaran jarak amat dekat, ditambah dua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, tabrakan pun tak bisa dihindari. Motor Vixion menabrak bagian samping kiri truk yang sudah mau belok untuk isi BBM di SPBU. 

Akibatnya fatal, Imron mengalami luka cukup parah. Ia sempat dilarikan ke RS Dharma Husada. Namun, nyawanya akhirnya tak tertolong. “Karena jarak terlalu dekat, kedua pengendara tidak bisa menguasai kendaraannya. Sehingga, terjadilah tabrakan yang mengakibatkan Imron Sahroni terjatuh,” terang AKP Alpo Gohan, Kasatlantas Polres Probolinggo Kota. 

Korban Imron mengalami pendarahan hebat di kepalanya. “Faktor yang mempengaruhi laka lantas, karena kurang hati-hatinya pengemudi truk,” imbuhnya perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya itu.

(br/rpd/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia