Jumat, 19 Jan 2018
radarbromo
icon featured
Probolinggo

Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Motor di Sumberasih, Warga Lumbang Tewas

Jumat, 12 Jan 2018 11:43 | editor : Muhammad Fahmi

EVAKUASI: Warga saat berupaya mengevakuasi korban Koko Catur Wicaksono, Jumat pagi (12/1).

EVAKUASI: Warga saat berupaya mengevakuasi korban Koko Catur Wicaksono, Jumat pagi (12/1). (Rizky Putra DInasti/ Radar Bromo)

SUMBERASIH-Ini peringatan bagi kita agar tak mengemudikan kendaraan dalam kondisi ngantuk. Sebab, tak hanya membahayakan diri sendiri, tapi juga membahayakan orang lain. 

Hal itu seperti yang terjadi di jalan raya pantura Desa Lemahkembar, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Gara-gara mengemudi truk dalam kondisi mengantuk, Heriyanto hilang kendali. Truknya menabrak motor dari arah berlawanan lantas terguling. 

Kecelakaan maut itu menelan satu korban jiwa. Informasi yang dihimpun, truk yang dikemudikan Heriyanto, 33, warga Jogja pagi itu melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. 

Saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba truk melaju ke arah kanan hingga ke jalur berlawanan arah. Kebetulan, dari arah berlawanan juga melaju motor Honda N 4862 PV yang dikendarai Koko Catur Wiseno, 50, warga Desa/ Kecamatan Lumbang. 

Kedua kendaraan pun adu moncong. Usai menabrak, truk terguling. Sementara itu, pengendara motor terpental. Koko Catur Wiseno lantas meninggal di lokasi kejadian. 

Sopir truk, Heriyanto mengaku, ia tak menyangka bakal mengalami insiden tersebut. “Saya mengantuk, Mas,” katanya saat ditemui usai kejadian. 

Sementara korban sendiri meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka di kepala. Selain itu, korban juga mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya.

(br/mie/rpd/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia