Rabu, 17 Jan 2018
radarbromo
icon-featured
Ono-ono Ae

Suami Sengaja Buat Akun Khusus untuk Selingkuh

Senin, 08 Jan 2018 09:35 | editor : Fandi Armanto

tole, minthul, ono ono ae

ILUSTRASI (Achmad Syaifudin/Jawa Pos Radar Bromo)

TEKNOLOGI ibarat pisau bermata dua. Bisa untuk memudahkan, tapi juga bisa dijadikan keburukan. Seperti halnya yang dilakukan Tole (nama samaran), 35, warga Pandaan, Pasuruan.

Dia sengaja membuat akun di sosial media dengan nama berbeda. Itu, dilakukannya agar tidak terpantau istrinya sering menggoda perempuan lain.

Tapi, sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Dia ketahuan hingga membuat istrinya yakni Minthul (juga nama samaran), 32, jengkel. Akibatnya, rumah tangganya pun harus berakhir di Pengadilan Agama (PA) Bangil.

Minthul tidak menyangka bahwa suaminya berani main gila dengan perempuan lain. Meskipun di sosial media, namun Minthul tetap sakit hati karena suaminya sudah ada pikiran bermain-main dengan perempuan lain.

“Padahal ya kelihatannya alim. Akun aslinya juga kelihatan baik-baik saja,” ungkap Minthul.

Pernikahan mereka sendiri sudah berjalan kurang lebih 7 tahun ini dan sudah dikaruniai 2 anak. Selama ini mereka memang masih numpang di rumah orang tua Minthul yang juga ikut membantu mengasuh anak mereka.

Minthul bercerita mereka memang sedang menabung agar bisa membeli rumah sendiri. Karena itu, Minthul tetap bekerja sebagai buruh pabrik setelah menikah dengan Tole. Namun, tingginya kebutuhan membuat keinginan untuk uang muka rumah belum bisa terealisasikan hingga kini.

“Ya buat kebutuhan lain-lain selalu saja ada, akibatnya uang tabungan ya belum terkumpul banyak,” ujarnya.

Selama ini, Minthul mengaku, rumah tangganya baik-baik saja. Tak ada masalah serius apalagi pihak ketiga. Termasuk di sosial media, Minthul tak pernah menemukan kejanggalan bahwa suaminya ada main-main.

Merasa rumah tangganya baik-baik saja, Minthul pun mengaku memang percaya sepenuhnya kepada Tole. Termasuk jarang mengecek isi hape suaminya. Namun, entah kenapa, saat suaminya pergi keluar untuk membeli sesuatu, Tole ternyata lupa meninggalkan hape di ruang tengah. Saat itu timbul pikiran Minthul untuk cari tahu.

“Enggak tahu kenapa, kayak ada perasaan ingin ambil dan lihat isinya,” ungkapnya.

Nah, dari cek n ricek dengan membuka aplikasi di sosial media, barulah ketahuan ternyata suaminya punya akun lain. Meskipun foto profilnya sama, namun nama akunnya berbeda. Bahkan, pesan-pesan pribadi sangat menjurus dan tidak sopan dituliskan oleh pria beristri.

Dari situ, Minthul tahu bahwa suaminya ternyata suka main-main di belakangnya. Minthul jelas kecewa dan sakit hati. Apalagi, ternyata Tole pernah beberapa kali bertemu dengan perempuan-perempuan yang digodanya dari dunia maya.

“Ya dari pesan di sosial media, ada pembicaraan janjian ketemu dan isinya mesra-mesraan semua. Termasuk di pesan hape, juga banyak chat selingkuh dengan perempuan lain” jelasnya.

Setelah suaminya datang, Minthul jelas langsung ngamuk dan Tole tak bisa mengelak lantaran sudah tertangkap basah. Minthul benar-benar marah lantaran kecewa suaminya selingkuh.

“Setelah itu ya jelas bertengkar dan terakhir saya usir saja dari rumah, tak lama saya pilih pisah saja soalnya sudah sakit hati suami ternyata gak setia,” pungkasnya.

(br/eka/fun/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia