Selasa, 16 Jan 2018
radarbromo
icon featured
Radar Bromo Events
Lomba Mancing Akhir Tahun

Doorprize Menarik Menanti, Kamis Deadline Penyelesaian Administrasi

Rabu, 27 Dec 2017 17:53 | editor : Muhammad Fahmi

SELALU SERU: Suasana lomba mancing di kolam pancing Bromo Fishing.

SELALU SERU: Suasana lomba mancing di kolam pancing Bromo Fishing. (Zainal Arifin/ Radar Bromo)

KADEMANGAN-Lomba mancing akhir tahun di Bromo Fishing mendapat respons positif para angler –sebutan untuk pecinta mancing-. Buktinya, pendaftar lomba mancing di area kantor Jawa Pos Radar Bromo, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Pilang, Kademangan, Kota Probolinggo pada 30 Desember itu membeludak. 

Kuota 114 peserta pun telah terisi. “Ada sekitar 10 peserta yang masuk dalam daftar tunggu. Jadi, kalau dari peserta yang terdaftar tak memenuhi administrasi pendaftaran hingga deadline, maka bisa diganti peserta yang masuk daftar tunggu,” ujar Ainul Mashudi, salah satu panitia. 

Pria pecinta klub sepak bola Manchester City itu menambahkan, lomba mancing akhir tahun itu bakal dimeriahkan aneka doorprize selama lomba. “Selain menyediakan total hadiah Rp 10 juta, panitia juga menyiapkan sejumlah doorprize,” tambah pria yang juga hobi gowes itu. 

Aneka doorprize menarik itu disediakan oleh Dragon Fishing Outlet, Bank Mandiri, BPR Jatim, Toko Pancingqu, dan Toko Jaya Makmur Sport. 

Giyanto Bargowo, panitia lainnya menambahkan, deadline pendaftaran peserta jatuh pada Kamis (28/12). “Jadi peserta wajib menyelesaikan semua administrasinya,” imbuh bapak dua anak ini. 

Diketahui, lantaran lomba akhir tahun ini cukup spesial, maka tiketnya jadi Rp 200 ribu. Rencananya, di kolam Bromo Fishing bakal dipenuhi ikan-ikan lele full master. 

So, nunggu apalagi? Bagi pemancing sejati, pantang melewatkan tahun baru yang biasa-biasa saja! Jelang pergantian tahun, rayakan dengan sensasi menaklukkan lele full master di Bromo Fishing. 

Bagi peserta yang sudah mendaftar, wajib menyelesaikan administrasi sampai Kamis (28/12).

(br/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia