Rabu, 17 Jan 2018
radarbromo
icon featured
Radar Bromo Events

Hari Terakhir, Tim Juri Tinjau Delapan Kampung Hebat Pasuruan

Minggu, 17 Dec 2017 10:20 | editor : Muhammad Fahmi

kampung hebat, sehat award 2017, radar bromo, pemkot pasuruan

CEK LAPANGAN: Tim juri saat meninjau peserta lomba kampung hebat, Sabtu (16/12). (Fahrizal Firmani/Jawa Pos Radar Bromo)

PANGGUNGREJO - Event Kampung Hebat gelaran Pemkot Pasuruan hasil kerja bareng Jawa Pos Radar Bromo memasuki tahap akhir. Sabtu (16/12), tim dewan juri kembali melakukan kunjungan lapangan untuk menilai peserta.

Di hari terakhir kunjung lapang, ada 8 kampung yang dikunjungi dewan juri. Yakni RT/RW 02 Kelurahan/Kecamatan Panggungrejo; RT/RW 01, RT 01 RW 03 dan RT 04 RW 02 Kelurahan Pekuncen Kecamatan Panggungrejo. Serta RT/RW 04, RT 04 RW 05, RT 02 RW 06 dan RT/RW 02 Kelurahan Petamanan Kecamatan Panggungrejo.

Ketua Dewan Juri, Widyastuti menerangkan, kunjungan lapangan memiliki agenda yang sama dengan hari sebelumnya. Yakni, untuk menilai presentasi yang sudah disampaikan peserta beberapa waktu lalu.

Tujuannya, yang sudah dipresentasikan memang benar-benar sudah dilakukan. Menurutnya, selama kunjungan tersebut, pihaknya menemukan mayoritas kampung telah melaksanakan hal yang sudah dipresentasikan. Bahkan, beberapa diantaranya memiliki keunggulan yang melebihinya.

“Saya lihat kampung yang kami kunjungi memang sudah diberdayakan dengan baik. Kami harap, hal ini terus berkelanjutan. Kalau perlu, lebih ditingkatkan lagi ke depannya,” harap wanita yang akrab disapa Dyas ini.

Koordinator Panitia Kampung Hebat, Untoro Ariyadi mengatakan studi lapangan ini adalah yang terakhir. Saat kunjungan lapangan, peserta diharapkan memberikan penampilan yang terbaik kepada Dewan Juri.

“Selama kunjungan ini, Dewan Juri juga akan menilai kondisi riil di lapangan apakah sudah sesuai dengan kategori yang mereka ikuti. Dari sini akan ditentukan pemenangnya,” ungkap Untoro.

(br/riz/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia