Jumat, 15 Dec 2017
radarbromo
icon featured
Probolinggo

Sopir Ngantuk, Avanza Ringsek usai Hantam Truk di Dringu

Kamis, 07 Dec 2017 07:45 | editor : Muhammad Fahmi

kecelakaan, sopir ngantuk, avanza

RUSAK PARAH: Kondisi mobil Avanza yang dikendarai Hendrik usai menabrak truk, Kamis dini hari (7/12). (Istimewa)

DRINGU - Ini peringatan bagi kita agar tak mengendarai kendaraan dalam kondisi ngantuk. Lengah sedikit, akibatnya bisa fatal.

Hal itu seperti yang dialami dua warga Bondowoso ini. Mereka adalah Hendrik, 37 dan Hairul Akbar, 37. Mereka mengalami kecelakaan di jalan raya Dringu, depan eks kantor Pemkab, Kamis dinihari (7/12).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.40. Dinihari itu, Hendrik mengendarai mobil Toyota Avanza bernopol P 1022 BT.

Mobil itu melaju dari arah barat ke timur. Saat sampai di lokasi kejadian, mobil terlihat mengarah ke kanan atau arah jalur berlawanan.

Padahal, saat itu melaju sebuah truk dari arah berlawanab. Tabrakan pun tak bisa dihindari. Bagian depan mobil itu menabrak bagian depan truk.

Kondisi bagian depan Avanza pun mengalami ringsek parah. Bagian kap mesinnya juga mengeluarkan asap.

Beruntung petugas kepolisian, TNI dan warga sekitar langsung sigap. Bagian mesin yg mengekuarkan asap itu langsung diaemprot alat pemadam api ringan.

Dua penumpang mobil pun tak mengalami luka berarti. "Diduga kecelakaan terjadi karena pengendara mobilnya mengantuk," ujar Ipda Siswandi, Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo.

(br/sid/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia