Rabu, 18 Oct 2017
radarbromo
icon-featured
Hukum & Kriminal

Soal Anggota Digerebek, Waka: Kan Belum Tahu di Kamar Mereka Ngapain?

Kamis, 12 Oct 2017 08:37 | editor : Muhammad Fahmi

gerebek, selingkuh, polisi selingkuh

TUNGGU PENYIDIKAN: Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Djumadi dalam suatu kesempatan. (Dok. Jawa Pos Radar Bromo)

PROBOLINGGO - Adanya laporan terkait anggota Polsek Wonoasih yang digerebek berduaan dengan istri orang di sebuah kamar ditanggapi oleh Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Djumadi. Ia memastikan, laporan itu akan diproses.

Menurutnya, saat ini Ar, anggota Polsek Wonoasih yang sempat digerebek Nng, 35 lantaran berduaan dengan istrinya, Rtn di kamar rumah temannya juga tengah diperiksa intensif oleh Provos.

Meski begitu, perwira polisi dengan satu melati di pundaknya itu menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan sanksi yang akan diberikan kepada anggotanya. “Yang pasti akan kami tindaklanjuti. Tapi untuk saat ini, kami tidak bisa memastikan sanksi apa yang akan diberikan,” jelasnya.

Jenis sanksi menurutnya, masih menunggu hasil penyidikan. “Ditunggu saja hasil penyidikan bagaimana. Kan belum tahu di kamar mereka ngapain. Jadi menunggu hasil pemeriksaan penyidik. Baru nanti bisa ditentukan sanksi apa yang akan dijatuhkan kepada anggota yang bersangkutan,” ungkapnya.

Diketahui, Ar, anggota Polsek Wonoasih digerebek oleh Nng, Senin malam (9/10). Ar ditemukan sekamar dengan Rtn, istri Nng di rumah teman Rtn. Kasus itu pun kini berlanjut ke ranah hukum lantaran Nng melaporkan dugaan perselingkuhan itu ke Polres Probolinggo Kota, Rabu (11/10) siang.

(br/sid/mie/mie/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia