Sabtu, 21 Oct 2017
radarbromo
icon-featured
Hukum & Kriminal

Tak Terima Istri Selingkuh dengan Polisi, Pria Ini Lapor Polisi

Kamis, 12 Oct 2017 07:35 | editor : Muhammad Fahmi

gerebek, selingkuh, polisi selingkuh

DIPROSES HUKUM: Nng (jaket merah) masuk ke dalam mobilnya usai menggerebek Ar, anggota Polsek Wonoasih yang dipergoki sekamar dengan istrinya, Rtn, Senin mlam (9/10). (Mukhamad Rosyidi/Jawa Pos Radar Bromo)

MAYANGAN - Nng, 35, warga Jalan Hasyim Asyari, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, benar-benar tak terima istrinya, Rtn, 29 main serong dengan seorang anggota Polsek Wonoasih berinisial Ar. Rabu (11/10), ia resmi melaporkan Ar dan Rtn yang asyik berduaan di kamar di rumah teman Rtn.

Nng melapor ke Polres Probolinggo Kota sekitar pukul 12.00. Nng sendiri menggerebek istrinya saat sedang berdua di sebuah kamar dengan Ar, Senin (9/10) , pukul 23.30.

Namun, Nng tidak langsung melapor, malam itu. Laporan baru dilakukan, Rabu. “Saya resmi melaporkan mereka berdua. Saya benar-benar tidak terima dengan apa yang dilakukan mereka berdua terhadap saya,” ujarnya.

Kedatangan Nng sendiri ke Polres Probolinggo Kota, langsung disambut Provos Polda Jatim yang akan mengambil alih kasus tersebut. Di hadapan penyidik Provos Polda Jatim, Nng menandatangani perihal laporannya.

“Saya langsung diminta tandatangan laporan yang saya buat. Juga dimintai keterangan tentang laporan saya. Perkara ini tidak lagi ditangani Polresta. Namun, dilimpahkan ke Polda Jatim,” ujarnya.

Laporan itu sendiri menurut Nng, sebagai bentuk kekecewaan dirinya pada istri dan selingkuhan istrinya. Sebab, dua tahun Nng mengaku dibohongi keduanya. Nng berharap, melalui laporan itu, keadilan bisa ditegakkan.

“Saya berharap, Ar dihukum. Kalau di bawah lima tahun, saya minta dia dipecat. Kalau kepada istri yang berselingkuh, apapun yang terjadi, saya akan cerai. Ini saya sudah mengurus perceraian,” jelasnya.

(br/sid/mie/mie/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia