Minggu, 22 Oct 2017
radarbromo
icon featured
Hukum & Kriminal

Diparkir Tepi Jalan, Minibus Elf Raib saat Subuh

Rabu, 11 Oct 2017 20:54 | editor : Fandi Armanto

curanmor

MASIH DICARI : Mobil Elf yang sering digunakan Setyo hadi untuk antar-jemput karyawan. Rabu (11/10) pagi minibus untuk usaha itu dicuri. (Istimewa)

PURWOREJO – Apes menimpa Setyo Wahyu, warga Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Niatannya untuk mengantarkan karyawan Rabu  pagi (11/10) gagal. Itu setelah dirinya mengetahui mobil Isuzu Elf yang diparkir di tepi jalan tak jauh dari rumahnya, raib. 

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, aksi pencurian itu diperkirakan terjadi sekira pukul 03.30. Suprihadi, ayah Setyo Wahyu mengatakan bahwa selama sebulan terakhir anaknya memang tengah menjalani usaha antar-jemput karyawan perusahaan cerutu.

“Usahanya dijalankan dengan temannya, kebetulan pekan ini giliran anak saya yang antar jemput karyawan,” terangnya kepada koran ini.

abonemen

DISINI PARKIRNYA : Lokasi di belakang RSUD dr R Soedarsono, tempat Elf diparkir. (M Bushomi/Jawa Pos Radar Bromo)

Dikatakannya, Setyo sendiri hanya bertugas antar-jemput karyawan pada shift pagi. Yakni pukul 6.00 pagi, dan pukul 2.00 siang. Nah, pagi kemarin Setyo yang sedang mempersiapkan diri untuk mengantar karyawan itu keluar rumah sekira pukul 04.00. 

Jarak antara rumah Setyo dengan lokasi parkir mobil itu sendiri tak cukup jauh. Mobil itu terparkir di tepi jalan, sedangkan rumah Setyo berada di ujung gang kawasan tersebut.  Rumah mereka berada di belakang RSUD dr R Soedarsono.

“Begitu jam 4 pagi dia keluar, mobilnya sudah tidak ada,” tambah Suprihadi. Kontan saja, hal itu membuatnya dan sejumlah warga RT 3 RW 1 itu geger. 

Kendati sampai sore kemarin belum melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib, Suprihadi yang ditemui koran ini di lokasi kejadian mengaku anaknya tengah melakukan pencarian bersama teman-temannya.  “Terakhir, ada yang menyebut posisi mobilnya ada di Wonoasih, Probolinggo. sekarang anak saya sedang kesana mencari kebenaran informasi itu,” pungkasnya. 

(br/fun/tom/fun/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia