Jumat, 20 Oct 2017
radarbromo
icon-featured
PERSEKABPAS

Persekabpas Harus Bekuk Deltras jika Ingin Lolos

Sabtu, 30 Sep 2017 08:30 | editor : Fandi Armanto

persekabpas, deltras

AYO BEKUK DELTRAS: Richo Hardiansyah yang disiapkan Persekabpas untuk menjebol gawang Deltras Sidoarjo di Kediri, Sabtu (30/9) sore. (Mokhamad Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo)

BANGIL - Menang!!! Itulah syarat yang harus diraih skuadra Persekabpas bila ingin meraih tiket langsung Zona Nasional Liga 3. Bila kalah, jalan Persekabpas untuk menembus Zona Nasional 32 Besar Liga 3, bakal lebih terjal.

Mereka harus susah payah melewati babak play off dulu. Selain menguras tenaga, juga bisa menguras kantong manajemen. Lantaran itu, bila ingin meraih satu tiket terakhir lolos langsung Zona Nasional dari Zona Jatim, maka tim berjuluk Laskar Sakera itu harus menang atas Deltras.

Kedua tim bakal bertarung untuk memperebutkan tempat ketiga Zona Jatim yang digelar di Stadion Brawijaya, kediri sore nanti (kick off pukul 15.15).

Mengingat pentingnya laga, allenatore Persekabpas, Sunardi meminta anak asuhnya untuk tak mengulangi kesalahan seperti saat dikalahkan Persibo di semifinal. Yakni lengah di awal-awal pertandingan. Sehingga, gawang The Lassak bisa dibobol dua kali oleh lawan dalam interval 20 menit pertama.

"Anak-anak kurang konsentrasi saat melawan Persibo di menit-menit awal. Karena itu, kami tekankan agar anak-anak menjaga konsentrasi sejak menit awal. Pemain harus fokus," jelas Sunardi.

Untuk memforsi kemenangan, Sunardi pun bakal meminta anak asuhnya untuk tampil langsung menyerang sejak menit awal. Di laga sore nanti, tim kebanggaan Sakeramania –julukan suporter Persekabpas- itu bakal turun dengan skema ofensif 4-3-3.

Sunardi menyadari, Deltras merupakan tim yang sulit dikalahkan. Sama seperti Persekabpas, Deltras juga termasuk tim dengan nama besar yang saat ini berlaga di Liga 3. Deltras juga dihuni sejumlah pemain kenyang pengalaman. "Mereka tim yang kuat. Anak-anak harus berjuang keras agar bisa menang," tandas Sunardi.

(br/one/fun/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia