Sabtu, 25 Nov 2017
radarbromo
icon-featured
Radar Bromo Events

Ayo Ramai-ramai Ikuti Mlaku Bareng Sarungan untuk Meriahkan MTQ Jatim

Kamis, 14 Sep 2017 21:53 | editor : Fandi Armanto

Mlaku Bareng Sarungan

Mlaku Bareng Sarungan (Jawa Pos Radar Bromo)

PASURUAN-Kabupaten Pasuruan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Jawa Timur. Sejumlah rangkaian acara sudah disiapkan untuk meramaikan even regional tersebut. Diantaranya acara Mlaku Bareng Sarungan yang digelar Pemkab Pasuruan yang bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Bromo.

Even yang akan dilaksanakan di dua titik itu dipastikan bakal berjalan meriah. Selain serunya mengikuti jalan sehat dengan memakai sarung, panitia sudah menyiapkan sejumlah door prize dan hadiah utama.

“Even Mlaku Bareng Sarungan ini digelar di dua titik. Minggu (17/9) di lapangan A Yani, Grati dan Minggu pekan depannya (24/9) dihelat di halaman parkir Waterpark The Taman Dayu, Pandaan,” beber Untoro, ketua panitia Mlaku Bareng Sarungan. 

Acara ini memang sengaja digelar di dua titik yang berada di Timur dan Barat Kabupaten Pasuruan. Ini agar masyarakat juga bisa menyemarakkan MTQ tingkat Jatim. 

“Kami sudah menyiapkan hadiah utama berupa motor. Peserta hanya cukup datang dan memakai sarung untuk laki-laki danb memakai baju muslim untuk perempuan,” pungkas Untoro. (fun)

(br/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia