Kamis, 21 Sep 2017
radarbromo
PERSEKAP

Kalah Lagi, Sementara Persekap Jadi Juru Kunci Grup 7

Senin, 21 Aug 2017 10:30 | editor : Muhammad Fahmi

GAGAL PULANG BAWA POIN: Defender Persekap, Ali Khumaidi (kanan) berupaya merebut bola dari penggawa Persigo Semeru FC, Minggu (20/8).

GAGAL PULANG BAWA POIN: Defender Persekap, Ali Khumaidi (kanan) berupaya merebut bola dari penggawa Persigo Semeru FC, Minggu (20/8). (Jawa Pos Radar Semeru)

LUMAJANG - Kans Persekap untuk bertahan di Liga 2, kian sulit. Itu, setelah Minggu (20/8) tim berjuluk Laskar Suropati itu kembali menelan kekalahan atas tuan rumah Persigo Semeru FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Semeru, Lumajang.

Dengan kekalahan itu, Persekap saat ini berada di dasar klasemen dengan hanya meraih 8 poin dari 10 laga. Persekap berhasil digeser PS Sumbawa Barat yang kini mengumpulkan 10 poin.

"Kami sudah berupaya maksimal. Anak-anak juga sudah bekerja keras. Tapi mau bagaimana lagi, banyak peluang yang kami dapatkan, justru dianulir oleh wasit," keluh pelatih Persekap, Asyari Cahyani usai laga.

Meski begitu, Asyari ogah mencari kambing hitam atas kekalahan tersebut. Ia berharap, timnya bisa menyapu bersih dua laga tersisa dengan kemenangan. “Kami bertekad, dua pertandingan tersisa harus menang," ujarnya.

Di laga itu , arek-arek Persekap sejatinya mampu menyulitkan tim tuan rumah. Usai tertinggal di menit ke 22 lewat gelandang tuan rumah, Yogi Syaiful Rizal, Persekap sempat bangkit.

Gelandang Khoirul Anwar berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 25. Sayang, dua menit berselang, gawang Persekap yang dikawal Rizal Efendi kembali bobol di menit ke 27 lewat Feri Firmansyah.

Di babak kedua, Asyari mencoba melakukan sejumlah strategi dengan menarik Fahrizal Ateng, Khoirul Anwar, dan Rizal Dwi. Namun, perubahan itu tak membuahkan hasil. Hingga wasit Chaidir dari Tarakan meniup peluit akhir, skor 2-1 untuk tuan rumah tetap bertahan.

(br/mie/tom/mie/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia