Minggu, 24 Sep 2017
radarbromo
Radar Bromo Events

Serunya Lomba Mancing PT Pegadaian-Askrindo, Juara Dapat Logam Mulia

Kamis, 17 Aug 2017 22:04 | editor : Muhammad Fahmi

ANTUSIAS: Salah satu peserta berhasil mengangkat lele master di lomba mancing yang digelar PT Pegadaian-Askrindo di kolam pancing Bromo Fishing, Kamis (17/8). (Ferry Hidayat/Jawa Pos Radar Bromo)

KADEMANGAN - Lomba mancing yang digelar PT Pegadaian area Probolinggo dan PT Askrindo, Kamis siang (17/8) berlangsung meriah. Acara yang digelar di kolam pancing Bromo Fishing milik Jawa Pos Radar Bromo, itu bertujuan membangun sinergi yang lebih erat dengan nasabah PT Pegadaian.

Total ada 144 peserta yang ikuti lomba mancing. Mereka terdiri atas nasabah kredit mikro Pegadaian dan undangan eksekutif perwakilan OPD (organisasi perangkat daerah) Pemkot/Pemkab Probolinggo, Polresta, dan Kodim 0820. 

Panitia pun menyediakan hadiah menarik pada event ini. Yakni, logam mulia usaha bersama sejahtera (LM UBS). Juara I mendapat 2 LM UBS, juara II 1 LM UBS plus Rp 200 ribu top up tabungan emas dan juara III 1 LM UBS. Sementara itu, Juara IV sampai X mendapatkan Rp 200 ribu to up tabungan emas.

Deputi Bisnis Pegadaian Area Probolinggo, Aris Suroso mengatakan, event itu disambut antusias oleh peserta. Lomba juga berlangsung meriah dalam suasana kekeluargaan. 

“Ini memang gathering nasabah yang dikemas dalam bentuk lomba. Dengan cara ini, kami berharap nasabah bisa lebih dekat dan kekeluargaan tetap menyatu,” ujar pria 47 tahun tersebut.

AKRAB: Deputi Bisnis Pegadaian Area Probolinggo, Aris Suroso (kiri) dan Kepala PT Askrindo cabang Jember, Ida Bagus Made Jayandana (kanan) berpose bareng para juara.

AKRAB: Deputi Bisnis Pegadaian Area Probolinggo, Aris Suroso (kiri) dan Kepala PT Askrindo cabang Jember, Ida Bagus Made Jayandana (kanan) berpose bareng para juara. (Ferry Hidayat/Jawa Pos Radar Bromo)

Aris berharap, ke depan hubungan pegawai dengan nasabah kredit mikro bisa lebih erat dan semakin bertambah. “Kalau promo-promo saja enggak akan maju. Jadi, untuk menjalin hubungan baik antara Pegadaian dan nasabah, harus sering diadakan gathering semacam ini,” ujar pria asal Semarang tersebut.

Hal senada dikatakan Kepala PT Askrindo cabang Jember, Ida Bagus Made Jayandana. Dengan event ini, menurutnya, akan terjalin sinergi antar BUMN yang tidak dikemas dalam acara formal. 

“Jadi, acara ini bukan murni bisnis, tapi lebih mementingkan kekeluargaan dengan nasabah. Harapannya, ke depan akan menjadikan Pegadaian sebagai brand image kredit mikro atau pembayaran usaha mikro,” ujar pria asal Bali tersebut.

Dalam lomba itu, juara I lomba mancing berhasil dimenangkan oleh kelompok Buang, juara II Ari, juara III kelompok Leon. Selanjutnya, Juara IV sampai X yaitu Satya Yunior, Kopral, Diskominfo, Igo, Abd. Rahman, Viki, serta Dosi.

Kholili, juara I mengatakan, event kali ini sangat menarik. Sebab, hadiah utamanya logam mulia. “Saya bersyukur bisa mengikuti event gelaran Pegadaian dan Askrindo dengan Radar Bromo ini. Apalagi, hadianya logam mulia. Alhamdulillah, bisa juara dapat 2 logam mulia. Sabtu (19/8) harus menang di event rutin Radar Bromo,” ujarnya.

(br/fer/mie/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia