Sabtu, 23 Sep 2017
radarbromo
Hukum & Kriminal

Penjahat Kelamin Bocah asal Beji sempat Kabur ke Jakarta

Kamis, 17 Aug 2017 06:00 | editor : Muhammad Fahmi

BEJAT: Wakris (kanan) saat dimintai keterangan penyidik Polsek Beji. (Polsek Beji for Jawa Pos Radar Bromo)

BEJI - Aksi bejat yang dilakukan Wakris, 35 warga Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan kepada tetangganya, Bunga 14 (nama samaran) tergolong nekat. Sebab, Wakris tak hanya beraksi di rumahnya sendiri. Ia juga pernah “mengerjai” Bunga di rumah korban.

Aksi itulah yang lantas membuat perbuatan bejat, Wakris terbongkar. Aksi itu terjadi pada Juni 2106. Saat itu, Wakris main ke rumah Bunga yang tengah sepi.

Mengetahui rumahnya sepi, niat jahat Wakris kembali muncul. Saat asyik “menggerayangi” Bunga, tiba-tiba ada keluarga Bunga yang datang.

“Begitu dipergoki keluarga korban, tersangka langsung kabur. Sementara, keluarga korban yang tak terima memilih untuk melaporkan kejadian itu ke polisi,” tandas Kanit Reskrim Polsek Beji, Iptu Yudi Prasetyo.

Petugas kemudian menjemput tersangka di rumahnya, beberapa jam setelah laporan pihak keluarga. Namun, saat itu tersangka Wakris sudah kabur.

Selama ini pelaku Wakris kabur ke Jakarta. Hingga beberapa hari belakangan, petugas mendapat informasi kalau tersangka pulang ke rumahnya. Saat itulah, petugas menangkapnya. “Saat kami mendengar kabar tersangka pulang, kami langsung menangkap,” jelas Yudi.

Diketahui, Wakris, 35, warga Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan tega “mengerjai” Bunga, 14 (nama samaran), yang masih tetangganya sendiri. Tak hanya sekali, ia menodai korban hingga lima kali.

(br/one/mie/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia