Rabu, 18 Oct 2017
radarbromo
icon featured
Sportainment

Intensifkan Latihan Songsong Delapan Besar

Sabtu, 12 Aug 2017 14:05 | editor : Fandi Armanto

HAPPY ENDING: Pemain Persekap Junior merayakan gol dalam sebuah laga.

HAPPY ENDING: Pemain Persekap Junior merayakan gol dalam sebuah laga. (Mokhamad Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo)

PASURUAN - Skuadra Persekap Jr tak ingin larut dalam euforia lolos 8 besar Liga Remaja Zona Jawa. Rencananya, mulai Senin (14/8) tim besutan Aris Budi Prasetya itu bakal kembali menggelar latihan. 

Manajemen Persekap Junior sendiri saat ini sudah menerima jadwal 8 besar yang akan digelar 6 September. Namun lawan dan tempat digelarnya 8 besar sejauh ini belum ditentukan. 

“Kami hanya dikabarkan bahwa babak 8 besar digelar 6 September. Namun, untuk tempat pelaksanaan, kami belum tahu. Yang jelas, manajer (Saikhu) meminta agar digelar di tempat netral,” beber Aris Budi Prasetya.

Besar kemungkinan, di babak 8 besar nanti, tim asuhannya akan menghadapi Persema 1953. Tim yang juga tampil tangguh selama babak penyisihan. Jika menang, Persekap akan lolos ke semifinal. Dan bila menang di semifinal, akan tampil di babak final. Nah, tim yang lolos ke zona nasional, adalah tim yang menang di zona jawa.

“Hanya ada satu tim dari Jatim yang akan mewakili. Makanya, kami harus menang,” terang eks pelatih tim Persekap senior itu.

Menurut Aris Budi, Persekap Junior sejatinya sudah tampil sangat bagus sejak babak penyisihan. Tim ini belum pernah kalah. Bahkan, gawang Persekap Junior hanya kebobolan satu kali, yakni saat menghadapi PSIL Lumajang di babak kedua lalu.

Di babak kedua sendiri, Doni Sandi CS tampil superior. Meraih dua kali kemenangan saat menekuk tuan rumah Persida Sidoarjo Jr (0-3) dan Persikota Kota Batu (2-0), serta hanya sekali seri kalah saat menghadapi PSIL (1-1).

(br/fun/fun/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia