Senin, 11 Dec 2017
radarbromo
icon-featured
Politik

Ini Kata Hasan Aminuddin soal Peluang Duet Bareng Khofifah di Pilgub Jatim

Minggu, 23 Jul 2017 08:20 | editor : Muhammad Fahmi

MAJU BARENG?: Mensos Khofifah Indar Parawansa dan anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Probolinggo, Hasan Aminuddin dalam suatu kesempatan.

MAJU BARENG?: Mensos Khofifah Indar Parawansa dan anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Probolinggo, Hasan Aminuddin dalam suatu kesempatan. (Dok. Jawa Pos Radar Bromo)

TONGAS - Kunjungan Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa ke Tongas, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (22/7) terasa istimewa bagi dunia politik jelang Pilgub Jatim 2018. Sebab, dalam momen itu, Khofifah juga bertemu anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Probolinggo, Hasan Aminuddin.

Kebetulan, nama kedua tokoh NU itu beberapa hari terakhir banyak dikait-kaitkan di Pilgub Jatim 2018. Saat dikonfirmasi, Khofifah mengaku ia masih belum mengambil sikap. “Sampai saat ini, saya masih belum tahu maju dalam Pilgub atau tidak,” katanya Sabtu (22/7).

Namun, wanita yang juga jadi ketua Muslimat NU itu juga menjelaskan, dirinya bakal mempertimbangkan segala kemungkinan yang terjadi.

Sementara itu, Hasan Aminuddin, anggota DPR RI yang juga menjadi salah satu kandidat bakal calon wakil gubernur mengungkapkan, peluangnya maju di Pilgub Jatim juga masih terbuka lebar. “Setahun lalu saya sudah sampaikan bahwa saya masih mengukur baju. Pada bulan Ramadan lalu, saya menetapkan lahir batin, bahwa ukuran baju saya ya wakil gubernur,” terangnya

Terkait dengan siapa yang akan didukung menjadi gubernur, ia menyebut, salah satunya adalah Khofifah. “Sebagai politisi dan juga sesuai degan rekomendasi Partai Nasdem, Ibu Khofifah layak menjadi gubernur. Tentunya saya juga harus mengikuti partai yang saya khidmati. Maka saya sami’na wa’ato’na,” imbuhnya. (riz)

(br/riz/mie/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia