Jumat, 19 Jan 2018
radarbromo
Event

Retro Run for Charity Siap Digelar

Sabtu (13/5) Pendaftaran Terakhir

Sabtu, 13 May 2017 12:21

Retro Run for Charity Siap Digelar

SIAP DIGELAR: Panitia melakukan persiapan terakhir event Retro Run yang akan digelar Minggu (14/5). (Untoro Ariyadi/Jawa pos Radar Bromo)

PANDAAN - Event Retro Run for Charity 2017, Minggu (14/5) siap digelar. Mendekati hari H acara, peserta yang ikut ambil bagian terus bertambah. Mereka mendaftar ke panitia, di kantor biro Pandaan kompleks Little Shanghai Taman Dayu Jawa Pos Radar Bromo.

Di antaranya datang dari sejumlah sekolah di Kabupaten Pasuruan. Yakni, SMPN 1 Pandaan, SMKN 1 Gempol, SMPN 2 Gempol, dan SMKN 1 Prigen.

Dari empat sekolah ini, terkumpul 42 orang pelajar tercatat sebagai peserta Retro Run For Charity 2017. Semuanya, ikut ambil bagian di kategori family run atau 5K.

“Event ini sangat menarik. Sekaligus bagian dari ajang promosi wisata kabupaten. Tentunya, layak diikuti dan kami daftarkan sejumlah pelajar sebagai pesertanya,” kata Kepala SMKN 1 Gempol Makhmud.

Sampai Jumat (12/5), tercatat sudah ada ratusan peserta yang mendaftar. Mereka tak hanya dari Kabupaten Pasuruan. Sebagian berasal dari luar daerah hingga luar pulau. Jumlah peserta yang ambil bagian di kategori 5K dan 10K juga sama banyaknya.

Bagi pecinta lari yang belum mendaftar, panitia masih memberi kesempatan. Pendaftaran terakhir bisa dilakukan di Sabtu (13/5). Caranya mudah. Cukup datang langsung ke kantor biro Jawa Pos Radar Bromo di Pandaan maupun Pasuruan. Maupun via online.

Diketahui, event Retro Run for Charity ini akan dihelat pada Minggu (14/5). Event lari yang dimaksudkan sebagai ajang penggalangan dana untuk kanker itu akan mengambil start-finis di lapangan Water Park Taman Dayu, Pandaan.

Sesuai rencana, acara yang terdiri atas dua kategori, 5 kilometer dan 10 kilometer itu akan dilepas Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf pukul 06.15.

Jadi, nunggu apalagi? Bagi pecinta lari yang belum mendaftar, segera mendaftar. “Bagi yang ingin mendaftar sebagai peserta, kesempatannya masih ada dan kami buka hingga H-1 sebelum hari H. Selain dapat kaus menarik, medali, juga kupon berhadiah menarik di dalamnya,” terang Moch. As’ad, kepala Biro Pandaan, Jawa Pos Radar Bromo. (zal/mie)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia