Senin, 25 Sep 2017
radarbojonegoro
Events

Radar Bojonegoro CFD Makin Seru dan Heboh 

Senin, 11 Sep 2017 06:45 | editor : Ebiet A. Mubarok

MERIAH: Barongsai SMKN  Bojonegoro ikutMeramiakan Kegiatan Car Free Day Bojonegoro.

MERIAH: Barongsai SMKN Bojonegoro ikutMeramiakan Kegiatan Car Free Day Bojonegoro. (M. Nurcholis/Radar Bojonegoro)

BOJONEGORO – Car free day (CFD) Jawa Pos Radar Bojonegoro di Alun-Alun Bojonegoro sangat meriah kemarin (10/9).

Ada dua aksi seru dan spektakuler dari para penampil. Sehingga, booth Jawa Pos Radar Bojonegoro menjadi magnet tersendiri bagi ratusan pengunjung CFD.

Separo pengunjung CFD rasanya tak rela apabila melewatkan hiburan yang disajikan.

SERIUS : Komunitas Line Art Bojonegoro (Sanggar Lab) yang Melakukan Live Sketching di Kegiatan Car Free Day Bojonegoro.

SERIUS : Komunitas Line Art Bojonegoro (Sanggar Lab) yang Melakukan Live Sketching di Kegiatan Car Free Day Bojonegoro. (M. Nurcholish/Radar Bojonegoro)

Penampilan pertama yang sangat menjadi magnet bagi para pengunjung adalah aksi barongsai dan liong dari siswa-siswi SMKN 5 Bojonegoro.

Sekitar 30 anak memainkan pertunjukan barongsai dan liong dengan sangat piawai. 

Mulai dari iringan musik hingga atraksi barongsai loncat ke sana ke mari menjadi tontonan yang sangat menghibur. Bersama dengan pembinanya, yakni Burhanudin Joe, pertunjukan digelar selama kurang lebih dua jam.

”Antusias anak-anak SMKN 5 Bojonegoro terhadap seni barongsai serta liong sangat bagus, siswa kelas 10 hingga 12 ikut di dalamnya,” kata pria yang juga budayawan di Bojonegoro itu.

Sementara itu, di sela-sela pertunjukan pun ada penampilan para seniman dari sanggar Line Art Bojonegoro (LAB). Sekitar 10 remaja dengan sukarela menggambar sketsa wajah para pengunjung CFD.

Sehingga, para pengunjung CFD antusias dan segera duduk manis di depan para seniman-seniman keren Bojonegoro.

Arifin, pembina seniman-seniman tersebut, bangga sekaligus berterima kasih bisa diajak berkontribusi dalam CFD Jawa Pos Radar Bojonegoro.

”Proses mendekatkan diri dan pembaca juga sama halnya dengan sanggar LAB juga kerap mendekatkan diri dengan masyarakat, bahwa menggambar itu bukan hal yang menakutkan,” terangnya.

Adapun pihak sponsor yang ikut dalam rangkaian acara CFD Jawa Pos Radar Bojonegoro. Memilih properti sebagai investasi atau hunian sangat membutuhkan kecermatan karena prinsipnya sama dengan menabung.

Hal terpenting adalah lokasi, harga, spesifikasi dan kualitasnya. Pengembang PT. Citra Bangun Sejahtera (CBS) juga menawarkan KPR bersubsidi dengan hunian Perumahan Citra Regency.

Senior marketing CBS, Ridwan mengungkapkan, Perumahan Citra Regency berada di lokasi yang strategis tidak terlalu jauh dari kawasan perkotaan. ”Alamatnya di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander,” ujarnya.

Harga hunian di perumahan tersebut juga sangat terjangkau yakni Rp 123 juta. Sebuah hunian tipe 36 dengan luas tanah 72 meter persegi.

”Kami juga menawarkan dua jenis uang muka yakni Rp 12,3 juta dan Rp 23 juta,” jelasnya. Sehingga, bagi anda yang tertarik dengan hunian tersebut, bisa menyesuaikan bujet.

Sementara itu, lama angsuran juga bisa disesuaikan. ”Angsuran bisa lima tahun, 10 tahun, 15 tahun, dan 20 tahun,” ujarnya.

Lanjut dia, besarnya suku bunga bank sesuai dengan ketentuan bank pemberi kredit. ”Kami juga ada promo akhir tahun berupa cashback senilai Rp 4 juta sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

(bj/gas/nas/cho/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia