Minggu, 24 Sep 2017
radarbojonegoro
Ekonomi

Pernah Digusur, Kini Bakso Malabar Punya 3 Cabang

Senin, 17 Jul 2017 10:25 | editor : Ebiet A. Mubarok

Bakso Malabar

Bakso Malabar (Rika Ratmawati/Radar Bojonegoro)

BOJONEGORO - Berdiri sejak 2009, Bakso Malabar kini memiliki tiga cabang. Masing-masing berada di Jalan Raya Kalianyar, Jalan Raya Wedi, dan terbaru di Jalan Raya Dander (Selatan Masjid Al-Biru Pertiwi). 

Menurut pemilik Bakso Malabar, M. Bariyah, pihaknya berencana melebarkan sayap usahanya ke sejumlah desa-desa di Bojonegoro. Sebab, dia ingin menjangkau seluruh konsumennya yang mayoritas masyarakat desa. Selain itu, ingin memberikan kemudahan bagi pelanggannya dari barat supaya lebih dekat. “Niat usahanya memang lebih dekat dengan pelanggan, dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ujarnya kemarin (16/7).

Bariyah mengungkapkan, membuka usaha makanan sebenarnya bukan passion-nya. Sebab, sebelumnya berprofesi sebagai kondektur, sehingga keputusannya membuka usaha sempat mengalami sejumlah masalah. Namun karena keteguhannya untuk keluar dari pekerjaan sebelumnya, dia berhasil mengembangkan usahanya sampai dengan sekarang. “Kunci usaha adalah memberikan pelayanan sepenuh hati bagi konsumen,” terangnya. (*/rka) 

(bj/rka/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia