Senin, 22 Jan 2018
radarbojonegoro
Sport

Kekuatan Lini Depan Dievaluasi

Selasa, 18 Apr 2017 08:00

Kekuatan Lini Depan Dievaluasi

BUTUH EVALUASI: Persikaba saat berlaga melawan Persis dalam kompetisi Liga 3. Persikaba ditahan imbang oleh Persis. (Amrullah Ali Moebin/Jawa Pos Radar Blora)

BLORA – Hasil imbang Persikaba Blora saat melawan Persis Muda Solo menjadi catatan tersendiri bagi manajamen. Sebab, seharusnya menjadi peluang untuk menang justru hanya menghasilkan skor kacamata. 

Ketua Persikaba Blora, Agus Puryanto mengatakan saat melawasan Persis Muda Solo di Stadion Kridosono Blora, Minggu (16/4) banyak peluang yang tercipta. Hanya, saat sudah berada di gawang lawan tak berhasil membuahkan goal. 

‘’Ya untuk  finishing-nya yang kurang,’’ katanya. Dia menjelaskan, ada beberapa kemungkinan yang menjadi sebab finising tak berjalan dengan mulus. 

Salah satunya adalah ketenangan pemain saat berada dihadapan kiper lawan.  ‘’Jadi perlu ada ketenangan saat berada di hadapan kiper lawan,’’ ujar dia. 

Meski demikian, bukan berarti Persikaba akan menyerah dalam pertandingan selanjutnya. ‘’Kami akan maksimalkan di pertandingan selanjutnya,’’ ujar mantan Pemain Persipur Purwodadi itu. 

Dia menjelaskan, komposisi pemain saat ini di Persikaba lebih di dominiasi oleh pemain lokal. Selain itu, para pemain juga dari kalangan muda. Dengan begitu, hasil yang sudah ada akan menjadi evaluasi oleh manajemen. 

Diberitakan sebelumnya, dua kali bertandin di laga 3 Persikaba tak pernah menang. Saat melawan Persab Brebes kalah 0-1 dan Persis Muda Solo 0-0. (aam/nas) 

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia