Senin, 22 Jan 2018
radarbojonegoro
Sport

Persatu Boyong 25 Pemain

Senin, 10 Apr 2017 10:00

Persatu Boyong 25 Pemain

SEMANGAT : Para pemain Persatu saat menjalani latihan ringan di lapangan kompleks GOR Rangga Jaya Anoraga. (Canggih Putranto/Jawa Pos Radar Tuban)

TUBAN – Rombongan Persatu Tuban bakal bertolak ke Malang pagi ini. Tim asuhan Edi Sudiarto itu bakal meladeni Persiba Balikpapan dalam laga uji coba besok Selasa (11/4) di Stadion Gajayana Malang. ‘’Kami bawa seluruh pemain sebanyak 25 pemain,’’ kata asisten pelatih S. Karjan ketika dikonfirmasi kemarin. 

Disampaikan Karjan, rencananya setelah tiba di Malang, sore hari bakal menjajal rumput Stadion Gajayana. Selain itu juga mengecek kondisi seluruh pemain pasca menempuh perjalanan darat.

Karjan lebih lanjut mengatakan, friendly match melawan tim Liga 1 itu diharapkan bisa memberikan pelajaran berarti bagi tim berjuluk Laskar Ronggolawe. Sehingga, semua lini bisa solid sesuai dengan instruksi jajaran pelatih. Baik pertahanan, pola penyerangan, dan finishing. 

Karjan memastikan sejumlah pemain anyar bakal dijajal saat uji coba nanti. Salah satunya, striker Agung Suprayogi. Eks pemain Persik ini diharapkan bisa tampil maksimal. Tidak hanya itu, calon bek Pangga Mardiantara juga bakal dipasang. Hal itu sebagai raport proses seleksi yang masih dijalani. ‘’Kiper Fajar Setyobudi juga kita turunkan,’’ kata dia. (zak/wid) 

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia