Senin, 22 Jan 2018
radarbojonegoro
Lamongan Kota

Pehobi Sepeda Blitar Juga Daftar

Bike for Fun Jawa Pos Radar Lamongan 2 April 2017

Kamis, 30 Mar 2017 18:16

Pehobi Sepeda Blitar Juga Daftar

BANYAK YANG DAFTAR: Salah satu pengurus koperasi di Lamongan ikut memeriahkan Bike for Fun Jawa Pos Radar Lamongan. (ANJAR P/RDR.LMG)

KOTA – Bike for Fun 2017 menarik animo peserta dari beragam daerah. Salah satunya Winarto, pehobi sepeda dari Kabupaten Blitar. Dia membeli tiket di kantor Jawa Pos Radar Lamongan, Jalan Lamongrejo No 38 Lamongan.

Pria paro baya tersebut tak ingin melewatkan momen bersepeda yang dilaksanakan Minggu, 2 April nanti, di Alun – Alun Kota Lamongan. ‘’Iya, ini tadi dari Blitar langsung beli tiket ke sini,’’ tutur Winarto.

Dia datang ke Lamongan karena takut nanti kehabisan tiket. Winarto mengetahui adanya kegiatan Bike for Fun setelah mengikuti even bersepeda di Malang. Dia membaca brosur yang disebarkan panitia. ‘’Setelah dapat info, langsung berinisiatif untuk membeli terlebih dulu,’’ katanya.

Winarto merasa penasaran track sepeda di Lamongan. Dari sekilas informasi yang diterimanya, rute yang disediakan ada jalur pendek dan panjang. Pehobi sepeda yang sudah sering mengikuti even sepeda ini lebih menyukai jalur yang menantang. ‘’Ingin mencoba track sepeda di Lamongan,’’ tuturnya.

Setelah memastikan tiket Bike for Fun masih tersedia, dia berencana mengajak pehobi sepeda lain di Blitar. Sehingga nantinya bisa berangkat bersama-sama. ‘’Rekan yang hobi sepeda pasti tertarik untuk ikut juga,’’ ujarnya.

Sementara itu, Dika, pehobi sepeda asal Lamongan membeli lima tiket Bike for Fun. Dia bakal ikut serta bersama pehobi sepeda di lingkungan rumahnya. ‘’Sebenarnya banyak yang suka sepeda,’’ katanya.

Imam, salah satu panitia Bike for Fun mengaku tiket masih disediakan panitia. Pehobi sepeda yang belum membeli tiket, bisa langsung datang ke tempat penjualan tiket terdekat.

Selain mengajak bersepeda dengan bergembira, panitia Bike for Fun juga menyediakan sejumlah hadiah. Bukan hanya hadiah televisi, lemari es, mesin cuci, dan 5 sepeda Polygon. Panitia juga menyiapkan hadiah dua unit motor dan hadiah utama sebuah mobil.

‘’Sekali lagi, kegiatan ini dikhususkan bagi semua warga Lamongan yang mau bersepeda. Yang tidak memiliki sepeda, boleh pinjam ke saudara, teman atau lingkungan setempat. Sepedanya juga bebas. Mau sepeda tua atau onta, sepeda lipat, MTB, sepeda gunung, atau sepeda lainnya bebas, boleh – boleh saja,’’ kata Imam. (ind/yan)  

 

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia