Senin, 22 Jan 2018
radarbojonegoro
Lamongan Kota

Semua Jenis Sepeda Boleh Ikut

Bike for Fun Jawa Pos Radar Lamongan

Senin, 20 Mar 2017 15:22

Semua Jenis Sepeda Boleh Ikut

DUKUNG KEGIATAN BERSEPEDA: Bupati Fadeli bersama istri Makhdumah Fadeli berfoto dengan panitia Bike for Fun Jawa Pos Radar Lamongan. (FAISOL/RDR.LMG)

 

KOTA – Tidak ada persyaratan khusus jenis sepeda yang digunakan dalam Bike for Fun yang digelar Jawa Pos Radar Lamongan, 2 April nanti. Panitia mempersilakan peserta memilih sendiri sepeda yang digunakan dalam kegiatan untuk memeriahkan HUT Ke-1 Jawa Pos Radar Lamongan tersebut.

‘’Untuk peserta on-road, mau pakai sepeda apa saja silakan. Mau bersepeda jenis MTB dan balap, boleh. Mau menggunakan sepeda jenis urban seperti citybike, speed utility bike, hybrid bike, sepeda lipat atau sepeda tua alias onta maupun sepeda anak - anak, juga tidak apa – apa,’’ ujar Ahmad Faisol, salah satu panitia Bike for Fun 2017.   

Menurut dia, terpenting peserta bisa bersepeda dan bersenang – senang. Syukur – syukur, bisa jadi pemenang hadiah utama mobil Daihatsu Ayla. ‘’Mau daftar bersama keluarga boleh, daftar bersama komunitas juga silahkan. Daftar sendirian juga kita terima,’’ lanjutnya.

Faisol berharap warga Lamongan dan sekitarnya bisa bersepeda bersama dengan mengambil start di Alun -Alun Lamongan, 2 April mendatang. ‘’Semua pecinta sepeda bisa ikut serta dalam kegiatan ini,’’ ujarnya.

Sementara itu, animo masyarakat terhadap kegiatan Bike for Fun 2017 mulai terlihat. Meski kegiatan masih sekitar dua minggu lagi, para penghobi sudah banyak yang ikut serta. Salah satunya, Andik Wibowo, penghobi sepeda asal Kecamatan Deket.

‘’Cukup senang karena acara Bike for Fun kembali diselenggarakan,’’ katanya kemarin (10/3).

Harga per tiket bagi peserta Rp 25 ribu tanpa kaus dan Rp 50 ribu plus kaus. Andi juga mengincar kaus Bike fo Fun 2017 sebagai kenang-kenangan. ‘’Tidak hanya membeli tiket, tapi kaus Bike for Fun juga penting,’’ ujarnya.

Seperti pernah diberitakan, ada dua jalur yang bakal disediakan untuk peserta. Yakni, jalur pendek berupa on-road. Serta jalur panjang berupa off-road yang juga menawarkan single track. Namun, Andik lebih memilih jalur on-road yang lebih santai. ‘’Kalau saya lebih suka rute pendek saat bersepeda,’’ ujarnya.

Bike for Fun merupakan kegiatan kali kedua yang digelar Jawa Pos Radar Lamongan. ‘’Alhamdulillah, ini tahun kedua kami menyelenggarakan Bike for Fun,’’ tutur GM Jawa Pos Radar Lamongan, Imron Rosidi. (ind/yan)

 

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia