Rabu, 25 Apr 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

A & R, Fashion Store Terlengkap Segera Grand Opening

Dimeriahkan Danang dan Fitri Tamara

Senin, 16 Apr 2018 20:40 | editor : Bayu Saksono

MEGAH: Gedung A & R, Fashion Store di Jalan Basuki Rahmat Banyuwangi bakal beroperasi Jumat (20/4).

MEGAH: Gedung A & R, Fashion Store di Jalan Basuki Rahmat Banyuwangi bakal beroperasi Jumat (20/4). (TOHA/RABA)

SATU lagi, fashion store akan hadir di Banyuwangi. Ya, A & R Fashion Store yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat (depan Masjid Al Hadi) Banyuwangi bakal dibuka Jumat (20/4) mendatang. Berbagai persiapan dalam rangka grand opening terus digenjot.

Marketing and Communication A & R Fioriza Syahdana Yulmi mengatakan, A & R ini adalah cabang kedua setelah Malang. Fashion store yang menyediakan fashion ter-up to date ini memiliki tiga lantai. Lantai satu untuk fashion wanita segala umur, lantai 2 untuk fashion laki-laki segala umur serta sepatu, dan lantai tiga untuk pengrajin UKM Ba­nyuwangi.

Yang menjadi ciri khas koleksi fashion A & R selain modelnya yang selalu up to date, juga harganya yang sangat terjangkau. Varian produknya lengkap dengan range usia anak-anak sampai dewasa. Harga produk dari Rp 49.900 hingga Rp 200 ribu. ”Kualitas produk dan bahan juga terjamin dikarenakan A & R memiliki tim quality control untuk semua produknya,” kata Fioriza

Fioriza menjelaskan, salah satu tujuan awal dari A & R adalah menyediakan produk-produk fashion up to date dengan harga terjangkau. Di mana pasarnya masih didominasi merek-me­rek luar negeri. Tujuan inilah yang ingin dibawa oleh A & R sampai ke Banyuwangi. ”Selain itu tim A & R juga melihat potensi-potensi budaya lokal dari Banyuwangi yang bisa dikom­binasikan dengan konsep A & R ter­sebut,” ujarya kemarin.

Fioriza menambahkan, pembukaan A & R ini rencananya dibuka Bupati Abdullah Azwar Anas, dan dihadiri para undangan VIP lainnya. Sementara itu ada acara lain yang lebih gebyar. Di mana tanggal (21/4) ada lomba band untuk anak-anak SMA dengan games berhadiah. Ada pula zumba yang digelar mulai pukul 06.00 dengan hadiah uang tunai dan voucher.

Di acara puncak acara grand opening, yaitu Minggu (22/4), akan dimeriahkan Danang dan Fitri Tamara. ”Jadi jangan sampai ketinggalan momen istimewa bersama A & R, sebab akan banyak doorprize dan hadiah,” pungkas Fioriza.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia