Sabtu, 24 Feb 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Travelling

Wisata UAP Glenmore Sajikan Keindahan Alam

Senin, 12 Feb 2018 18:59 | editor : Ali Sodiqin

ALAMI: Kolam renang dirancang khusus untuk tempat bermain bagi anak-anak.

ALAMI: Kolam renang dirancang khusus untuk tempat bermain bagi anak-anak. (Tomy Sila/Radar Genteng)

JawaPos.com - Wisata Umbul Aga Puncak (UAP) yang berada di Kampung Baru, Dusun Gunungsari, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore kini terus berbenah. Tempat wisata itu, juga melengkapi berbagai fasilitasnya.

Untuk menyambut liburan di Hari Raya Idul Fitri ini, semua sarana dan prasarana dibenahi dan penambahan wahana permainan. “Penambahan wahana berupa outbond dan sejumlah permainan, kami menginginkan pengunjung bisa menikmati, aman dan nyaman,” cetus pengelola Wisata UAP, Mashudi.

Mashudi menyampaikan kelebihan wisata UAP dibanding tempat wisata lain adalah lokasinya yang sangat eksotik dengan pemandangan persawaan yang berterasering, didukung sembilan sumber air, dan satu sumber Purwitasari. Udara yang sangat sejuk dan air yang dingin, akan membuat Anda betah berlama-lama di wisata UAP. “Kami juga menyediakan sejumlah fasilitas yang instagramable atau menarik diunggah di media social,” cetusnya.

Menurut Mashudi, fasilitas yang ada di wisata UAP itu di antaranya kolam untuk orang dewasa, kolam cinta untuk anak-anak, taman, hingga jembatan bambu yang bisa menghubungkan wisatawan menuju wahana lain yang ada di wisata UAP. Dan itu, sangat cocok untuk selfie. Bergaya sambil memandang aliran sungai dan bukit yang indah.

Jangan lupakan di hari liburan Anda dengan datang ke wisata UAP. Tiket masuk cuma Rp 10 ribu untuk orang dewasa, dan Rp 8.000 untuk anak-anak. “Ada free pengunjung bisa memetik buah naga dan langsungt memakan di lokasi wisata,” katanya.

(bw/rri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia