Sabtu, 24 Feb 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Edukasi
Unars MoU Dengan Unhan Bogor

Dapat Fasilitas Kuliah S2 di Universitas Pertahanan Bogor

Senin, 12 Feb 2018 13:05 | editor : AF. Ichsan Rasyid

BERSINERGI: Rektor Unars, Ir. Martono Achmar (kanan) menerima cinderamata dari Rektor Unhan, Dr. I Wayan Midhio (kiri)

BERSINERGI: Rektor Unars, Ir. Martono Achmar (kanan) menerima cinderamata dari Rektor Unhan, Dr. I Wayan Midhio (kiri) (Unars FOR JAWAPOS.COM)

SITUBONDO - Universitas Abdurrahman Saleh (Unars) Situbondo dan Universitas Pertahanan (Unhan) Bogor mengadakan MoU dengan Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) di Kampus Unars Situbondo kemarin (11/2).

MoU dengan Unhan Bogor pada tanggal 25 Januari lalu juga dalam rangkan melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi. Martono mengatakan, kerjasama tersebut salah satunya dalam program beasiswa mahasiswa mauun dosen Unars di Unhan. “Karena di sana punya pendidikan S.2 dan S3. Mahasiswa bisa meneruskan S2 di Unhan,” katanya.

MoU ini ditandatangani Rektor Unhan, Dr. I Wayan Midhio dan  Rektor Unars Situbondo, Ir. Martono Achmar. Ada juga penandatangan Morandum of Egriment (MoE). Penandatanganan oleh Dr. D. Herly Dwiyanto selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Unhan dengan Irwan Yulianto, sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Unars Situbondo.

Martono menerangkan, MoE memiliki beberapa lingkup kerjasama. Selain pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi, Unars Situbondo mendapatkan dukungan dan kesempatan kepada tenaga pendidik atau tenaga kependidikan untuk mengikuti beasiswa pendidikan S2 di Unhan Bogor. Biaya hidup dan biaya pendidikan digratiskan selama kuliah. (bib/pri)

(bw/bib/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia