Selasa, 17 Oct 2017
radarbanyuwangi
icon featured
Events
Jalan Sehat Ceria

Layani Penukaran Tiket di Arena Car Free Day

Senin, 18 Sep 2017 10:10 | editor : Ali Sodiqin

LEBIH DEKAT: Penukaran maupun pembelian tiket jalan sehat dilayani di arena Car Fre Day di sebelah barat Gesibu Blambangan.

LEBIH DEKAT: Penukaran maupun pembelian tiket jalan sehat dilayani di arena Car Fre Day di sebelah barat Gesibu Blambangan. (NIKLAAS ANDRIES/RaBa)

BANYUWANGI – Masih ada kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam ajang jalan sehat ceria Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Luwak White Koffie . Even yang digelar 24 September mendatang ini menyajikan ragam hadiah dan doorprize menarik dari penyelenggara. Satu unit city car akan menjadi grand prize utama dalam kegiatan yang dipusatkan di Gesibu Blambangan ini.

Caranya untuk ikut sangat mudah. Dapatkan tiketnya di kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi dan Biro Genteng selama jam kerja. Cukup dengan Rp 10 ribu, peserta berkesempatan membawa pulang aneka dooprize dan hadiah utama yang disediakan oleh panitia. Dan untuk mendekatkan kepada masyarakat, panitia akan membuka penjualan tiket langsung di arena car free day (CFD) di Gesibu Blambangan.    

“Kami akan buka di arena CFD untuk pembelian tiket. Siapa saja bisa langsung datang untuk mendapatkan tiketnya,” beber Gerda Sukarno Prayuda, ketua panitia.

Tidak hanya menjual tiket, dia arena CFD panitia juga akan melakukan penukaran tiket. Ini berlaku bagi pembeli tiket yang masih berupa kuitansi. Selain di arena CFD, penukaran juga bisa dilakukan di Kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi dan Biro Genteng saat jam kerja.

Cukup tunjukkan bukti kuitansi pembelian tiket jalan sehat ceria, maka petugas akan memberikan tiket sesuai dengan jumlah yang tertera di dalam kuitansi pembelian. “Segera tukarkan kuitansinya dengan tiket jalan sehat yang asli dari panitia,” imbuhnya.

Acara jalan sehat Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Luwak White Coffee ini juga didukung oleh Untung Elektronik Rogojampi, PMI Cabang Banyuwangi, PGRI Banyuwangi, KSU Artha Srikandi, Radio VIS 101,5 FM, PDAM Banyuwangi, Kencono Elektronik Rogojampi, Pelindo III Tanjung Wangi, Temprina Media Grafika Jember, NAM Air, dan JTV Banyuwangi. (nic/als)

(bw/nic/als/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia