Rabu, 20 Sep 2017
radarbanyuwangi
Events

Kaus Wajib Dipakai Saat Jalan Sehat

Minggu, 10 Sep 2017 16:43 | editor : Ali Sodiqin

BANYUWANGI – Jalan sehat ceria Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Luwak White Koffie bakal digelar Minggu, 24 September mendatang. Jalan Diponegoro, persisnya di depan Gesibu Blambangan, akan menjadi start dan finis bagi peserta yang turut ambil bagian dalam even ini. Peserta akan melahap rute sepanjang 2,5 km dalam rangkaian jalan sehat kali ini.

Hadiah utama berupa satu unit mobil akan mencari peserta yang beruntung. Di samping itu, panitia juga telah menyediakan doorprize menarik lainnya dalam acara ini. Bahkan, untuk memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan hadiah, panitia juga akan menyelenggarakan game atau permainan khusus saat acara pengundian berlangsung.

“Kami juga akan gelar game atau permainan dengan hadiah langsung tanpa diundi bagi peserta,” ujar Gerda Sukarno Prayuda, ketua panitia.

Untuk ikut dalam kegiatan ini caranya sangat mudah. Kupon jalan sehat dibeli langsung di kantor Biro Radar Genteng di Ruko Madania Jalan Hasyim Asyari, dan kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi di Jalan Yos Sudarso 89 C Banyuwangi setiap jam kerja mulai pukul 08.00 sampai 16.00. Peserta cukup menunjukkan satu eksemplar koran Jawa Pos Radar Banyuwangi edisi terbaru. 

Untuk memudahkan calon peserta mendapatkan tiket, panitia memberikan kemudahan dengan melayani pembelian tiket secara kolektif. Hubungi segera kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi dan Biro Genteng. “Bisa pesan segera, karena tiket dan kaus yang tersedia terbatas,” beber Gerda.

Ada satu lagi syarat bagi peserta dalam mengikuti ajang ini. Peserta wajib mengenakan kaus yang diterima saat pelaksanaan jalan sehat. Tanpa memakai kaus tersebut, otomatis hadiah yang bakal diterima dinyatakan hangus atau tidak berlaku oleh panitia. “Kaus jalan sehat wajib dipakai saat kegiatan maupun pengundian,” tegasnya. 

Acara jalan sehat Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Luwak White Koffie ini juga didukung oleh Untung Elektronik Rogojampi, PMI Cabang Banyuwangi, PGRI Banyuwangi, KSU Artha Srikandi, Radio VIS 101,5 FM, PDAM Banyuwangi, Kencono Elektronik Rogojampi, Pelindo III Tanjung Wangi, Temprina Media Grafika Jember, NAM Air, dan JTV Banyuwangi. (nic/als)

(bw/nic/als/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia