Kamis, 23 Nov 2017
radarbanyuwangi
icon-featured
Events
Jalan Sehat Ceria

Rp 10 Ribu Dapat Kaus Cantik

Rabu, 06 Sep 2017 14:10 | editor : Ali Sodiqin

BERHADIAH MOBIL: Agil Indra bersama orang tuanya jauh-jauh Cluring hanya untuk mendaftar jalan sehat di kantor JP-RaBa (kanan). Tain Ali dari Uniba juga ikut mendaftar jalan sehat, kemarin.

BERHADIAH MOBIL: Agil Indra bersama orang tuanya jauh-jauh Cluring hanya untuk mendaftar jalan sehat di kantor JP-RaBa (kanan). Tain Ali dari Uniba juga ikut mendaftar jalan sehat, kemarin. (ONKY/RABA)

BANYUWANGI – Pendaftar  jalan sehat yang dihelat Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Luwak White Coffee terus berdatangan. Mereka ingin mendapatkan kaus cantik untuk kostum jalan sehat yang digelar 24 September nanti. Dalam sehari kemarin, sebanyak 390 kaus ludes diborong peserta.

Jumlah kaus terbatas. Makanya buruan dapatkan tiket jalan sehat di kantor JP-RaBa Jalan Yos Sudarso 89 C Banyuwangi mulai sekarang. "Cara mendapatkan kaus dengan cara membeli tiket. Selembar tiket cukup Rp 10 ribu. Hadiah utama jalan sehat adalah mobil,'' ujar ketua panitia jalan sehat, Gerda Suakrno Prayuda.

Dengan harga Rp 10 ribu, peserta mendapatkan keuntungan berlipat. Selain sehat, peserta bisa mendapatkan kaus cantik. Bila beruntung, peserta berkesempatan membawa pulang satu unit mobil Daihatsu Ayla sebagai hadiah utamanya.

“Kausnya sudah ada, segera dapatkan tiketnya. Cukup Rp 10 ribu dapat kaus cantik. Ingat persediaan terbatas, Cuma untuk 10 ribu pendaftar pertama,” kata Gerda.

Jalan sehat akan dilaksanakan pada Minggu, 24 September mendatang. Cara dapatkan kuponnya pun sangat mudah. Datang dan beli langsung tiket di kantor Biro Genteng Ruko Madania Jalan Hasyim Asyari dan Jawa Pos Radar Banyuwangi Jalan Yos Sudarso 89 C setiap jam kerja mulai pukul 08.00 sampai 16.00.

Peserta cukup membawa satu eksemplar koran Jawa Pos Radar Banyuwangi edisi terbaru.  Selain Luwak White Coffee dan Jawa Pos Radar Banyuwangi, kegiatan ini mendapat support dan dukungan dari sejumlah pihak.Diantaranya dari PGRI Banyuwangi, KSU Artha Srikandi, Vis FM 101,5 PMI Cabang Banyuwangi, PDAM Banyuwangi, Pelindo III Tanjung Wangi, Temprina, Nam Air, dan JTV Banyuwangi. (nic/aif)

(bw/nic/als/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia