Kamis, 23 Nov 2017
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Hari Pelanggan Nasional, Kepala BNI Kantor Cabang Banyuwangi Layani Nasabah

Rabu, 06 Sep 2017 06:10 | editor : Ali Sodiqin

HARI PELANGGAN: Nasabah BNI Banyuwangi mendapatkan layanan langsung dari para pimpinan BNI kemarin

HARI PELANGGAN: Nasabah BNI Banyuwangi mendapatkan layanan langsung dari para pimpinan BNI kemarin (TOHA/RABA)

BANYUWANGI–Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik. Dengan semangat memberikan yang terbaik bagi nasabah setianya, secara serentak perayaan HPN ini diselenggarakan di seluruh outlet BNI mulai dari Sabang sampai Merauke.

Salah satu kejutan yang akan diberikan kepada nasabah setia BNI, adalah Pemimpin Cabang BNI Banyuwangi Rudy Siswanto yang menjadi salah satu petugas operasional di salah satu Kantor cabang BNI melayani nasabahnya. Nasabah yang mendapatkan pelayanan dari Pemimpin BNI Banyuwangi adalah nasabah yang beruntung bertransaksi di Kantor Cabang Banyuwangi, Senin (4 September 2017).

Selain itu berbagai hadiah menarik juga disediakan untuk nasabah yang datang atau melakukan transaksi atau pun nasabah yang melakukan pembukaan rekening. Pada hari yang istimewa ini BNI juga memberikan edukasi digital experience kepada nasabah dengan memberikan sosialisasi penggunaan inovasi digital produk BNI seperti : Uniqku dan penggunaan mobile banking BNI.

Senyum Pelanggan merupakan bagian penting yang sangat diharapkan dan merupakan kebanggaan bagi BNI pada kegiatan HPN ini. “Saya berharap dengan adanya Hari Pelanggan ini , BNI dapat terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya. Bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan.” ungkap Rudy. (*)

KENANG-KENANGAN: Nasabah BNI mendapatkan souvenir di Hari Pelanggan Nasional kemarin

KENANG-KENANGAN: Nasabah BNI mendapatkan souvenir di Hari Pelanggan Nasional kemarin (TOHA/RABA)

(bw/aif/als/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia