Jumat, 24 Nov 2017
radarbanyuwangi
icon-featured
Events

Ikuti Jalan Sehat Ceria, PGRI Siap Kerahkan Ribuan Anggotanya

Selasa, 05 Sep 2017 06:05 | editor : Ali Sodiqin

Ikuti Jalan Sehat Ceria, PGRI Siap Kerahkan Ribuan Anggotanya

BANYUWANGI – Jalan sehat Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama dan Luwak White Koffie panen dukungan. Kali ini datang dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Banyuwangi. Wadah pengajar di Bumi Blambangan ini menegaskan dukungannya atas terselenggaranya even yang akan digelar pada 24 September itu.

Dukungan terhadap Jalan Sehat Ceria (JSC) disampaikan oleh Ketua PGRI Banyuwangi Teguh Sumarno di ruang kerjanya. Teguh menegaskan, PGRI siap mendukung dengan melibatkan semua warganya untuk berpartisipasi langsung dalam acara tersebut. “Kami siap dukung dan libatkan anggota untuk ikut ambil bagian dalam jalan sehat nanti,” katanya.

Dukungan dan partisipasi yang diberikan PGRI Banyuwangi tersebut merupakan salah satu wujud raya syukur atas eksistensi lembaga ini. Sebab, tahun ini PGRI genap berusia 72 tahun. Sebagai salah satu agenda kegiatannya, maka PGRI akan menjadikan agenda jalan sehat ini sebagai media aktualisasi PGRI dalam perayaan ulang tahunnya tersebut.

Jalan sehat ini sendiri akan dilaksanakan pada Minggu, 24 September mendatang. Cara ikut dan menang memperebutkan hadiah utama pun cukup mudah. Dengan hanya kupon seharga Rp 10 ribu per lembarnya. Peserta jalan sehat September Ceria  bisa membawa pulang mobil jenis city car ini sebagai oleh oleh di rumah.

Bahkan dengan pembelian tiket jalan sehat, peserta juga akan mendapatkan kaos cantik edisi terbatas kegiatan ini. Tersedia 10 ribu kaos untuk 10 ribu pendaftar pertama. Cara dapatkan kuponnya pun sangat mudah. Datang dan beli langsung tiket di kantor Biro Genteng Ruko Madania Jalan Hasyim Asyari dan Jawa Pos Radar Banyuwangi Jalan Yos Sudarso 89 C setiap jam kerja mulai pukul 08.00 sampai 16.00.

Peserta cukup membawa satu eksemplar koran Jawa Pos Radar Banyuwangi edisi terbaru.  Selain Luwak White Coffee dan Jawa Pos Radar Banyuwangi. Kegiatan ini sendiri mendapat support dan dukungan dari sejumlah pihak.Diantaranya dari PGRI Banyuwangi, KSU Artha Srikandi, Vis FM 101,5 PMI Cabang Banyuwangi, Pelindo III Tanjung Wangi, Temprina, Nam Air, dan JTV Banyuwangi. (nic/als)

(bw/nic/als/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia